Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!-blibli.com-

Handphone ini sudah didukung fitur canggih NFC, rating IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air dan kemampuan kamera belakang yang berkualitas baik.

Dibekali dua buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+2MP. Sementara kamera depan beresolusi 8MP. Resolusinya cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi.

Sistem operasinya berbasis Android 13 dengan energi daya baterai 5000 mAh yang diperkuat pengisian cepat 15W yang membuatnya efisien dari segi waktu saat mengisi daya.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

Hanya saja Vivo Y27 5G masih memiliki refresh rate layar dan fast charging standar serta belum dibekali gyroscope software untuk gaming dan kameranya tanpa fitur OIS.

Pada awal perilisan Vivo Y27 5G dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, namun kini dijual dengan harga Rp 1,7 jutaan untuk variasi 6/128GB.

2. iQOO Z7 5G  

Berikutnya untuk rekomendasi hp Vivo turun harga pada Maret 2024 yang kedua adalah seri iQOO Z7. Hadir dengan daya tarik performa chipset yang gahar dengan harga murah. 

Diotaki oleh tenaga chipset Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan bersama RAM 16GB dan penyimpanan internal 128/256GB.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!

Kapasitas memori RAM ini masih dapat ditambah hingga 8GB dan perluasan hingga 1TB menggunakan microSD. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.64 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang membuat tampilan layarnya mulus. 

Dibekali dua buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+2M. Sementara kamera selfie di bagian depan 8MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/zmhatlrwjaw?si=vtlczlwuolbek5v4