Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!-youtube.com/Pricebok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp gaming chipset Dimensity turun harga yang dilengkapi gyroscope hardware dan fast charging hingga 68W. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Tak kalah tangguh dengan chipset Snapdragon, Dimensity juga sedang naik daun di kancah per gaming an. Terlebih dengan dukungan spesifikasi dan fitur canggih lainnya.

Apalagi kini kedapatan beberapa hp gaming chipset Dimensity turun harga yang sudah dibekali fitur menarik untuk menunjang aktivitas gaming dengan harga terjangkau.

Pilihan handphon ini dapat memainkan berbagai game populer seperti PUBG dengan lancar dan pastinya akan memberikan pengalaman menyenangkan bermain game.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Terbaik dan Termurah untuk Orang Tua? Cek Daftar Pilihan Hp Mulai 1 Jutaan Edisi Ramadhan

Daripada penasaran, simak ulasan dari video di Youtube YaTekno tentang rekomendasi hp gaming chipset Dimensity turun harga yang dapat dijadikan pilihan menarik, selengkapnya di bawah ini.

1. Tecno Pova 5 Pro 5G 

Rekomendasi pertama untuk hp gaming chipset Dimensity turun harga yaitu Tecno Pova 5 Pro 5G. Hadir sebagai hp gaming murah yang menarik untuk dibeli.

Performa yang gahar berkat dukungan chipset Mediatek Dimensity 6080  dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 128/256GB. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan layar mulus. 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!

BACA JUGA:Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!

Dibekali dua buah kamera dengan konfigurasi 50MP+0.08MP serta kamera selfie 16MP. Kameranya sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/qo5zq0tqtni?si=tvvjcxwgy5axiv8l