Cari Rekomendasi Hp Terbaik dan Termurah untuk Orang Tua? Cek Daftar Pilihan Hp Mulai 1 Jutaan Edisi Ramadhan

Cari Rekomendasi Hp Terbaik dan Termurah untuk Orang Tua? Cek Daftar Pilihan Hp Mulai 1 Jutaan Edisi Ramadhan

Cari Rekomendasi Hp Terbaik dan Termurah untuk Orang Tua? Cek Daftar Pilihan Hp Mulai 1 Jutaan Edisi Ramadhan -youtube.com/ IMBC News-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp terbaik dan termurah untuk orang tua dengan harga jual mulai 1 jutaan. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Handphone tidak hanya menjadi kebutuhan anak muda, namun para orang tua juga membutuhkannya untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Bahkan ada beberapa rekomendasi hp terbaik dan termurah untuk orang tua yang didukung spesifikasi mumpuni untuk kenyamanan.

Ada berbagai merek terkenal mulai dari Infinix, Oppo, Redmi hingga Samsung yang dapat dijadikan pilihan menarik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

Berikut ini telah dirangkum ulasan dari video youtube YaTekno tentang beberapa rekomendasi hp terbaik dan termurah untuk orang tua yang dapat dijadikan bahan pertimbangan yang layak dibeli.

1. Infinix Smart 8 

Rekomendasi pertama terkait hp terbaik dan termurah untuk orang tua yaitu Infinix Smart 8. Hadir dengan daya tarik desain kamera zig-zag.

Performanya mengandalkan tenaga chipset Unisoc T606  dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64/128GB.

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.6 inci dengan resolusi HD dan refresh rate 90 Hz yang memungkinkan tampilan pergerakan layar mulus.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

Dibekali dua buah kamera belakang dengan konfigurasi 13MP+0.08MP sert kamera selfie di bagian depan 8MP yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/qzueuygjtfa?si=h_ilyfmtbjtfjfjw