Masih Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Rilisan Terbaru Edisi Ramadhan 2024, Harga Mulai 2 Jutaan Aja

Masih Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Rilisan Terbaru Edisi Ramadhan 2024, Harga Mulai 2 Jutaan Aja

Masih Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Rilisan Terbaru Edisi Ramadhan 2024, Harga Mulai 2 Jutaan Aja-pocoglobal.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Penasaran apa saja rekomendasi hp gaming rilisan terbaru edisi Ramadhan 2024? Simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut. 

Perkembangan industri gaming yang meningkat di Indonesia menjadikan beberapa produsen handphone berlomba-lomba untuk meluncurkan produk hp gaming unggulan.

Meskipun hampir semua hp dapat digunakan untuk gaming, akan tetapi lebih asing menggunakan hp khusus gaming. Seperti halnya beberapa rekomendasi hp gaming rilisan terbaru edisi Ramadhan 2024 pada artikel ini.

Karena spesifikasi hp khusus gaming sudah mumpuni dan sesuai peruntukkannya. Sehingga tak jarang jika dibanderol harga mahal agar dapat memainkan game berat.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!

BACA JUGA:Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!

Berikut telah dirangkum ulasan dari video di channel Youtube YaTekno tentang rekomendasi hp gaming rilisan terbaru edisi Ramadhan 2024 dengan harga terjangkau mulai 2 jutaan.

1. Infinix Hot 40  Pro  

Rekomendasi pertama untuk hp gaming rilisan terbaru edisi Ramadhan 2024 yaitu Infinix Hot 40  Pro. Hadir dengan tampilan menawan desain kamera boba yang harganya terjangkau.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Dimensity 7200 Ultra dengan fabrikasi 4 nm yang dipasangkan bersama RAM 12GB dan penyimpanan internal 128/512GB.

Dibekali tiga buah kamera belakang yang terdiri dari 200MP+8MP+2MP serta kamera selfie 16MP yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan perekaman video.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

Layarnya mengusung panel AMOLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan layarnya mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/z37sgh1lco0?si=o3myfxk1j7scynud