Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat-instagram-@motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa motor bebek honda yang punya kecepatan kilat loh. Mau atau apa saja daftar motornya? Pastikan kamu baca artikel ini untuk mengetahui jawabanya.

Memiliki motor yang punya kecepatan tinggi tentu menjadi idaman banyak lelaki. Pasalnya semakin tinggi kecepatan akan semakin tertantang dalam mengendalikanya. Sedangkan lelaki sangat menyukai tantangan tersebut.

Namun apakah kamu tau apa saja motor yang honda yang punya kecepatan tinggi? Bagi kamu yang penasaran, melalui artikel ini akan dibahas beberapa motor bebek honda yang punya kecepatan kilat. 

Pastikan kamu tidak melewatkan artikel ini ya, apalagi bagi kamu yang menyukai motor bebek dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Ramah di Kantong! Inilah Motor Listrik Viar EV1 yang mirip Vespa Sprint, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

BACA JUGA:Terkenal Paling Legendaris dan Ikonik, Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Masih Banyak Dicari

Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat

Motor bebek menjadi salah satu motor yang tak bisa dikalahkan soal kekuatan dan kecepatanya. Sebab motor inilah yang bisa tahan banting dan menjadi idola banyak kaum laki-laki.

Namun demikian, apakah kamu tau jenis motor bebek honda apa yang punya kecepatan kilat? Tentu penasaran bukan? Berikut ini adalah motor bebek honda yang punya kecepatan kilat, diantaranya :

1. Honda Supra GTR 150 

Diurutan pertama sebagai motor bebek honda yang punya kecepatan kilat adalah Honda Supra GTR 150. Motor ini menjadi motor yang paling  banyak dicari oleh masyarakat loh, terutama laki-laki.

Jenis motor ini dikenal sebagai motor yang paling kuat dan memiliki kecapatan yang paling tinggi diantara motor honda lainya. Hal ini didukung dengan penggunaan mesin yang berkapasitas 1500 cc Fuel Injection (FI). 

Motor jenis ini dikenal memiliki kecapatan maksimum hingga 135 km/jam loh. Bagaimana? Seperti kilat bukan? Tentu yang dibonceng dan yang berkendara tetap waspada ya.

Tak hanya dikenal sebagai motor yang punya kecepatan tinggi saja, sebab motor Honda ini dikenal juga memiliki kelebihan lain yakni irit dalam penggunaan bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: