Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Samsung Layar AMOLED 120 Hz Full HD+ Terbaru Edisi Ramadhan 2024!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Samsung Layar AMOLED 120 Hz Full HD+ Terbaru Edisi Ramadhan 2024!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Samsung Layar AMOLED 120 Hz Full HD+ Terbaru Edisi Ramadhan 2024!-samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp Samsung layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi Full HD+. Simak ulasan lengkapnya berikut. 

Layar AMOLED banyak digunakan oleh sejumlah produk handphone karena tampilannya yang super jernih. Apalagi disandingkan dengan refresh rate tinggi yang membuat pergerakan layarnya mulus. 

Termasuk beberapa rekomendasi hp Samsung layar AMOLED pada artikel ini yang mengadopsi panel tersebut. Karena secara kualitas panel AMOLED jadi juaranya dibanding IPS LCD.

Terlebih rangkaian handphone Samsung ini juga didukung oleh refresh rate tinggi hingga 120Hz dan resolusi Full HD+ yang dapat memberikan tampilan visual mengesankan.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

BACA JUGA:Masih Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Rilisan Terbaru Edisi Ramadhan 2024, Harga Mulai 2 Jutaan Aja

Berikut telah dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Tech Luthfi tentang beberapa rekomendasi hp Samsung layar AMOLED yang dapat dijadikan pilihan menarik selengkapnya di bawah ini.

1. Samsung Galaxy M54  5G

Rekomendasi pertama untuk hp Samsung layar AMOLED yaitu Samsung Galaxy M54 5G. Hadir dengan kameranya yang bagus sebagai keunggulan lain.

Dibekali tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 108MP+8MP+ 2MP serta kamera depan 32MP. Kameranya sangat cukup untuk menunjang aktivitas fotografi dan perekaman video.

Kamera utamanya dapat merekam video pada resolusi 4K di 30 FPS serta memiliki fitur OIS.Sementara kamera selfi juga dapat merekam video pada resolusi 4K di 30 FPS.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik untuk Hasil Foto Jernih, Tajam dan Bokeh Edisi Ramadhan 2024!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!

Performanya mengandalkan tenaga chipset Exynos 1380 dengan fabrikasi 5 nm yang disandingkan bersama RAM 8GN dan penyimpanan internal 128/256GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/mg4br-tmu6u?si=dcni46x73ipsamkm