Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!-youtube.com/Redaksi Tech Daily-

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 12 dengan dukungan daya baterai 5000 mAh yang diperkuat menggunakan pengisian cepat 18W. 

Dibekali fitur peningkatan RAM hingga 3GB dan perluasan memori internal 1TB melalui microSD. Selain itu sudah didukung fitur NFC dan penggunaan speaker stereo.

Dibalik spesifikasinya yang gahar, handphone ini belum dibekali Gyroscope Hardware untuk menunjang gaming dan kamera belakang tanpa ultra wide maupun macro.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Spek Gahar Budget 3 Jutaan? Cek Pilihan Hp dengan Spesifikasi dan Harganya Di sini!

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Vivo Series Layar AMOLED Terbaik 2024, Bikin Tampilan Visual Mulus dan Jernih! 

Infinix Hot 20 5G untuk variasi RAM 4/128GB dijual dengan harga online Rp 1,5 jutaan. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu.  

2. Itel P55  

Selanjutnya untuk rekomendasi hp yang support konektivitas 5G kedua adalah Itel P55. Hadir dengan chipset kencang dengan rentang harga terjangkau.

Dapur pacu nya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Dimensity 6080 dengan fabrikasi 6 nm yang dipasangkan bersama RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 64/128GB. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate tinggi 90Hz yang membuat pergerakan layar lebih mulus. 

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp 2 Jutaan Keluaran Baru 2024, Punya Layar Mulus Kamera Bagus Siap Dibungkus!

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming Paling Laris dari Berbagai Merek? Cek Daftar Pilihan Hp serta Harganya Di Sini!

Memiliki dua buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+0.08MP sertaserta tersedia kamera depan 8MP yang cukup untuk menunjang aktivitas fotografi dan perekaman video.

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 13 dengan dukungan daya baterai 5000 mAh yang diperkuat menggunakan pengisian cepat 18W.  

Dibekali fitur peningkatan RAM hingga 6GB dan perluasan memori internal 1TB melalui microSD. Selain itu sudah didukung keamanan sidik jari samping. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/xyrtypvnnxe?si=oirdtxv4xhhlymkd