Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!-youtube.com/Redaksi Tech Daily-

Dibalik spesifikasinya yang gahar, handphone ini belum dibekali Gyroscope Hardware untuk menunjang gaming, NFC untuk transaksi non tunai dan speaker masih mono.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Infinix yang Turun Harga pada Maret 2024, Harganya Merosot Jauh!  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Oppo Paling Laris di 2024,Desain Premium Berbasis OS Android 12 Harga 2 Jutaan!

Itel P55 untuk variasi RAM 6/128GB dijual dengan harga online Rp 1,7 jutaan. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu.  

3. Samsung M14 5G 

Rekomendasi ketiga untuk hp yang support konektivitas 5G ada dari Samsung M12 5G.  Hadir menggunakan chipset khas Samsung.

Performanya diotaki oleh tenaga dari chipset Exynos 1330 dengan fabrikasi 5 nm yang disandingkan bersama RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 64/128GB.

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate tinggi 90Hz yang membuat pergerakan layar lebih mulus.  

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Glasting Lip yang Bikin Bibir Terlihaat Glosy dan Sehat, Cocok untuk Bukber dan Lebaran

Didukung tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+2MP+2MP dan kamera depan beresolusi 13MP yang sangat cukup untuk menunjang aktivitas fotografi dan videografi.

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 13 dengan dukungan daya baterai jumbo 6000 mAh yang diperkuat menggunakan pengisian cepat 25W. 

Dibekali fitur peningkatan RAM hingga 6GB dan perluasan memori internal 1TB melalui microSD. Selain itu sudah didukung fitur NFC.

Dibalik spesifikasinya yang gahar, handphone ini masih menggunakan speaker mono dengan kualitas audio standar dan pada sisi kamera belum didukung lensa ultra wide.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/xyrtypvnnxe?si=oirdtxv4xhhlymkd