Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!

Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!

Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!-blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp Poco series yang turun harga di 2024. Simak ulasan selengkapnya pada artikel berikut.

Poco dikenal sebagai merek handphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari 2 jutaan.

Contohnya yaitu beberapa rekomendasi hp Poco series yang turun harga di 2024 yang terdiri dari beberapa series dengan keunggulan masing-masing. 

Series yang cukup populer di pasaran yaitu M & X. Poco M series menawarkan harga kompetitif dengan daya tarik kameranya.kameranya Sementara X series dengan daya tarik performanya untuk aktivitas gaming. 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Spek Gahar Budget 3 Jutaan? Cek Pilihan Hp dengan Spesifikasi dan Harganya Di sini!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Tech Lutfi tentang rekomendasi hp Poco series yang turun harga di 2024. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Poco M5 

Rekomendasi yang pertama untuk hp Poco series yang turun harga di 2024 datang dari series Poco M5. Hadir dengan dukungan performa yang baik.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 n yang diperkuat RAM 4/GB dan penyimpanan internal 64/128GB.

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.58 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz yang memungkinkan pergerakan layar menjadi mulus.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Vivo Series Layar AMOLED Terbaik 2024, Bikin Tampilan Visual Mulus dan Jernih! 

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp 2 Jutaan Keluaran Baru 2024, Punya Layar Mulus Kamera Bagus Siap Dibungkus!

Dibekali tiga buah kamera depan dengan konfigurasi 50MP+2MP+2MP serta kamera depan 5MP yang terbilang cukup untuk menunjang fotografi dan rekam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/4uknbursita?si=nzvlpulh09kjd-s4