Jadi Jawara! Ini 5 HP POCO dari Xiaomi dengan Harga Terjun Bebas, Hadirkan Spek yang Bengis Abis

Jadi Jawara! Ini 5 HP POCO dari Xiaomi dengan Harga Terjun Bebas, Hadirkan Spek yang Bengis Abis

HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pertahankan kualitas spesifikasi sejak pertama dirilis, kini ada beberapa HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas. Tentu, ini bisa menghadirkan antusiasme yang lebih tinggi dan penjualan POCO yang sebelumnya mendominasi pasar berpotensi besar akan meningkat.

Momen penurunan harga yang terbilang cukup drastis menjadikan POCO HP termurah tanpa mengesampingkan spesifikasi dan fitur yang dibawa. Kamu bisa menikmati HP dengan performa mumpuni tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar jika pandai memanfaatkan kesempatan satu ini.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi dan menyesal di kemudian hari, berikut akan disajikan daftar HP yang layak masuk ke dalam daftar HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas paling worth it untuk dibeli beserta deskripsinya untuk membantumu membuat pertimbangan yang lebih matang. Yuk simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

POCO M5s

Termasuk HP terbaik pada masanya, POCO M5s yang mengisi daftar pertama HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas dalam artikel ini kini bisa kamu dapatkan dengan harga sangat terjangkau. Khusus untuk varian 4/64 GB kalau dulu harganya ada di angka 2,3 juta sekarang harganya udah merosot jadi 1,1 jutaan.

Semakin worth it untuk dibeli, HP ini tidak hanya punya kamera yang jernih buat foto maupun rekam video, tetapi POCO M5s juga ditenagai sama chipset Helio G95 yang lumayan gesit buat gaming. 

Dengan daya baterai 5000 mAh, POCO M5s juga membawa dukungan pengencasan 33 watt. Adanya fitur NFC dan perbakalan speaker stereo juga ngebuat HP ini jadi makin bernilai.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

POCO M4 Pro

Dirilis pada tahun yang sama kayak HP sebelumnya, POCO M4 Pro juga jadi salah satu HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas. Sekarang khusus untuk varian 6/128 GB kalau dulu ada di angka 3 jutaan sekarang harganya udah merosot jadi 2,3 jutaan. Di mana dengan harga rendah tersebut kamu bisa menikmati berbagai kelebihan dari seri POCO yang satu ini, contohnya kelebihan bahwa HP ini punya layar AMOLED 90 Hz yang manjain mata banget.

Dengan otak Helio G96, performanya juga bakal tetap stabil berkat diperkuat lagi sama liquid cooling, jadi enggak gampang panas meski digunakan untuk tugas berat dalam durasi penggunaan yang cukup lama.

POCO M4 Pro juga punya kamera belakang yang lumayan jernih buat foto-foto atau video, sehingga jelas terlihat bahwa HP ini tidak mengesampingkan aspek tertentu meski sudah didesain unggul untuk aspek khusus yang ditonjolkan. HP ini berusaha untuk bisa memenuhi semua kebutuhan pengguna akan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: