Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!-youtube.com/BRaw-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID –  Berikut beberapa rekomendasi hp gaming murah yang diperkuat baterai awet dan pengisian cepat dengan harga mulai 2 jutaan, ulasan selengkapnya di sini.

Handphone gaming yang didukung performa kencang menjadi idaman para gamers. Terlebih jika diperkuat dengan daya baterai besar dan kemampuan mengisi daya cepat. 

Karena hal tersebut akan memberikan pengalaman gaming yang memuaskan. Kabar baiknya, artikel ini akan memberikan rekomendasi hp gaming murah dengan performa tersebut. 

Meskipun harganya terjangkau, yaitu mulai dari 2 jutaan. Akan tetapi performanya dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas gaming kalian agar semakin menyenangkan. jutaan

BACA JUGA:Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp Harga Dibawah 1,5 Jutaan Terbaik Ada Memori Besar, Baterai Jumbo dan Fitur Canggih!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel YaTekno tentang rekomendasi hp gaming murah. Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Infinix Note 30 Pro  

Pilihan pertama untuk rekomendasi hp gaming murah yaitu dari Infinix Note 30 Pro. Kini hadir dengan harga lebih murah membuatnya layak dilirik sebagai hp gaming murah di kelas harganya.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm yang dipasangkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Memiliki tiga buah kamera belakang dengan resolusi 108MP+2MP+QVGA serta kamera 16MP. Kameranya sangat cukup untuk mendukung kebutuhan fotografi dan rekam video.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Spek Gahar Budget 3 Jutaan? Cek Pilihan Hp dengan Spesifikasi dan Harganya Di sini!

Layarnya sangat jernih mengusung panel AMOLED 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate tinggi 120Hz yang membuat jalannya layar lebih mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/r6zljp1ovjs?si=nxl8tu22oluf6lmn