Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! -youtube.com/ Gadget  Millenium-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp harga 3 jutaan dengan performa andal? Simak berbagai pilihan hp terbaik pada ulasan berikut.  

Sekarang ini kalian sudah dapat memiliki handphone spesifikasi terbaik yang didukung fitur canggih dengan budget yang tidak terlalu mahal. 

Contohnya beberapa rekomendasi hp harga 3 jutaan dengan performa andal yang akan dibahas pada artikel ini. Jadi, jangan lupa baca ulasan ini sampai akhir. 

Hp 3 jutaan sudah didukung spesifikasi yang mumpuni di tahun 2024. Performanya yang andal dapat berasal dari dukungan chipset, layar AMOLED, memori besar, baterai awet, NFC, kamera OIS hingga Liquid Cooling.

BACA JUGA:Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp Harga Dibawah 1,5 Jutaan Terbaik Ada Memori Besar, Baterai Jumbo dan Fitur Canggih!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel YaTekno tentang rekomendasi hp harga 3 jutaan dengan performa andal untuk dijadikan pilihan menarik. Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Vivo Y100 5G 

Pilihan terbaik pertama untuk rekomendasi hp harga 3 jutaan dengan performa andal ada dari Vivo Y100 5G. Hadir dengan chipset baru yang performanya dapat diandalkan untuk bermain game kekinian.

Performanya yang andal berkat dukungan chipset Snapdragon 4 Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm yang disandingkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 128/256GB.

Pengguna dimanjakan melalui layar jernih yang terbuat dari panel AMOLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Vivo Series Layar AMOLED Terbaik 2024, Bikin Tampilan Visual Mulus dan Jernih! 

Memiliki tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+8MP+2MP serta sebuah kamera depan dengan resolusi 8MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan perekaman video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/dhmmnw9gg4w?si=u-v0asleqp4ve-hp