Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! -youtube.com/ Gadget  Millenium-

Sistem operasi yang digunakan berbasis Android 14 yang didukung energi daya baterai 5000 mAH dan diperkuat pengisian cepat 80W sehingga waktu pengisian lebih efisien. 

Pengguna tidak perlu khawatir, karena handphone ini sudah dibekali fitur penambah RAM hingga 8GB dan terdapat rating IP54 yang dapat melindungi dari debu dan percikan air.

Adapun beberapa fitur canggih yang mendukung performanya yaitu penggunaan speaker stereo, NFC hingga sidik jari layar. Hanya saja pada sisi kamera, perekaman video masih Full HD dan tidak dilengkapi OIS.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Vivo Series Layar AMOLED Terbaik 2024, Bikin Tampilan Visual Mulus dan Jernih! 

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp 2 Jutaan Keluaran Baru 2024, Punya Layar Mulus Kamera Bagus Siap Dibungkus!

Vivo Y100 5G untuk variasi RAM 8/128GB dijual dengan harga online Rp 3,3 jutaan dan RAM 8/256GB Rp 3,6 jutaan. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu. 

2. Samsung A15 5G

Rekomendasi kedua untuk hp harga 3 jutaan dengan performa andal yaitu Samsung A15 5G. Hadir dengan tenaga chipset yang dapat diandalkan untuk bermain game. 

Dapur pacu nya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Dimensity 6100+ dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Memiliki tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+5MP+2MP serta sebuah kamera depan dengan resolusi 13MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan perekaman video.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming Paling Laris dari Berbagai Merek? Cek Daftar Pilihan Hp serta Harganya Di Sini!

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Infinix yang Turun Harga pada Maret 2024, Harganya Merosot Jauh!  

Pengguna dimanjakan melalui layar jernih yang terbuat dari panel AMOLED 6.5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.  

Sistem operasi yang digunakan berbasis Android 14 yang didukung energi daya baterai 5000 mAH dan diperkuat pengisian cepat 25W sehingga waktu pengisian lebih efisien.  

Hp ini belum dilengkapi sidik jari samping untuk menjamin keamanannya, masih menggunakan speaker mono serta tanpa OIS. Tapi sudah tersedia penambah RAM 8GB dan fitur NFC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/dhmmnw9gg4w?si=u-v0asleqp4ve-hp