Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! -youtube.com/ Gadget  Millenium-

Samsung A15 5G untuk variasi RAM 8/256GB dijual dengan harga online Rp 3,4 jutaan. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu. 

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Tahan Air Harga Terjangkau? Ini Dia 4 Hp IP68 Kebal 30 Menit Sedalam 1,5 Meter!  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Oppo Paling Laris di 2024,Desain Premium Berbasis OS Android 12 Harga 2 Jutaan!

3.  Vivo IQOO Z7 5G 

Urutan ketiga untuk rekomendasi hp harga 3 jutaan dengan performa andal adalah Vivo IQOO Z7 5G. Hadir sebagai hp gaming terlaris saat ini meski hanya dijual online.

Performanya yang andal diotaki oleh tenaga chipset dari Snapdragon 782G dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan bersama RAM 8/12GB dan penyimpanan internal 128/256GB.

Dibekali dua buah kamera dengan konfigurasi 64MP+2MP serta kamera depan 16MP yang dapat menunjang aktivitas fotografi dan perekaman video. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.64 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan layarnya mulus. 

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Glasting Lip yang Bikin Bibir Terlihaat Glosy dan Sehat, Cocok untuk Bukber dan Lebaran

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Sistem operasi yang digunakan berbasis Android 13 yang didukung energi daya baterai 5000 mAH dan diperkuat pengisian super cepat 120W sehingga waktu pengisian lebih efisien.  

Handphone ini dilengkapi fitur canggih seperti NFC, 3K VC Cooling, kamera utama OIS serta penambah RAM 8GB, namun belum dibekali slot microSD.

Vivo IQOO Z7 5G untuk variasi RAM 8/128GB dijual dengan harga online Rp 3,7 jutaan. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu. 

4. Realme 12+ 5G 

Pilihan terbaik yang terakhir untuk rekomendasi hp harga 3 jutaan dengan performa andal yaitu Realme 12+ 5G. Hadir dengan daya tarik pada sisi kameranya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/dhmmnw9gg4w?si=u-v0asleqp4ve-hp