4 HP Layar Bening dan Responsif AMOLED Refresh Rate 144 dan 165 Hz! Lancar Gaming, Scrolling, Multitasking

4 HP Layar Bening dan Responsif AMOLED Refresh Rate 144 dan 165 Hz! Lancar Gaming, Scrolling, Multitasking

HP layar bening dan responsif AMOLED refresh rate 144 dan 165 Hz--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Unggulkan sektor layar demi kenyamanan pengguna, beberapa HP layar bening dan responsif AMOLED refresh rate 144 dan 165 Hz dihadirkan khusus untuk memberikan pengalaman scrolling, gaming, hingga multitasking yang tanpa distraksi.

Dalam berbagai fungsi, HP dengan kualitas ini tentu akan sangat memanjakanmu. Kamu bisa menonton film, scrolling, hingga gaming dengan layar yang memukau. Kamu juga bisa mendapatkan layar yang responsif meski membuka banyak aplikasi sekaligus bahkan untuk aplikasi yang berat.

Sebagai refrensi bagimu, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP layar bening dan responsif AMOLED refresh rate 144 dan 165 Hz khusus untukmu. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

ASUS ROG Phone 6

Daftar pertama dari HP layar bening dan responsif AMOLED refresh rate 144 dan 165 Hz diisi oleh HP gaming ternama Asus ROG Phone 6. HP ini hadir dengan layar 6,78 inci dengan teknologi AMOLED 165 Hz beresolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan hingga 1200 nits yang mampu menampilkan konten dengan terang dan tajam.

Pada sektor performa, HP ini itenagai chipset Snapdragon 8+ generasi 1 fabrikasi 4 nanometer. Menggunakan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 256 GB, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu benchmarkk sebesar 1.110.172 poin.

Baterai yang dibawanya pun dijamin awet dengan kapasitas 6.000 mAh yang juga telah didukung fitur fast charging 65W. Tak ketinggalan, HP ini juga hadir dengan kamera utama 50 MP, lalu lensa ultrawide 13 MP, dan lensa makro 5 MP. Sedangkan pada bagian depan, tersemat satu kamera beresolusi 12 MP.

Fitur pendukung lainnya ialah NFC, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm. 

Untuk harganya, HP ini mengalami penurunan harga dari banderoll 8 juta kini menjadi 7,2 jutaan.

BACA JUGA Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

BACA JUGA Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Asus Zefone 10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: