Bolehkah Masker Tomat untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun ke Atas? Begini Rahasia Awet Muda Secara Alami

Bolehkah Masker Tomat untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun ke Atas? Begini Rahasia Awet Muda Secara Alami

Bolehkah Masker Tomat untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun ke Atas? Begini Rahasia Awet Muda Secara Alami-Youtube/SKWAD Beauty-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bolehkah masker tomat untuk flek hitam usia 50 tahun ke atas? Ternyata ada cara meraciknya sendiri yang akan membantu menjaga kulit agar tetap awet muda.

Tomat memiliki berbagai kandungan nutrisi yang kaya manfaat. Ada serat, protein, kalium, kalsium, zat besi, beta karoten, juga vitamin C di dalamnya.

Untuk usia 50 tahun ke atas, mengonsumsi atau menjadikan tomat sebagai masker wajah bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen dan juga membantu mencerahkan wajah.

Manfaat tersebut didapatkan dari kandungan vitamin C yang bisa mendukung produksi kolagen sehingga proses regenerasi sel kulit menjadi optimal.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lidah Buaya yang Benar untuk Tanda Penuaan, Tips Simpel Punya Wajah Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Bedak dengan SPF yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Bikin Glowing Tanpa Flek dan Kerutan

Akibatnya, kita bisa memiliki kulit yang awet muda karena risiko kemunculan tanda penuaan berupa garis halus, keriput, dan flek hitam menjadi lebih rendah.

Selain itu, masker tomat untuk flek hitam usia 50 tahun ke atas juga akan mencerahkan wajah berkat kandungan senyawa antioksidan di dalamya.

Antioksidan tersebut berupa pektin dan flavonoid yang merupakan bahan eksfoliator alami untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit terlihat kusam.

Lalu, bagaimana cara meracik masker tomat yang bagus untuk usia 50 tahun ke atas? Yuk, simak artikel berikut sampai akhir ya.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Tomat untuk Wajah Usia 50 Tahun Keatas, Bantu Cerahkan Wajah dan Hilangkan Flek

BACA JUGA:4 Bedak Foundation yang Bagus dan Tahan Lama, Bikin Makeup Mulus Seharian Tanpa Flek dan Pori-Pori

Masker Tomat untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun ke Atas

1. Masker tomat dan lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: