Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?-Tangkap layar -Punjer leluhur Nusantara

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dari 35 Weton yang terdapat dalam Primbon Jawa, ternyata ada 3 Weton yang disukai Dewa rezeki, Dewa uang dan Dewa harta, apa saja Weton tersebut? Apakah Weton kamu salah satunya?

Menurut Primbon Jawa, Weton yang disukai Dewa rezeki, Dewa uang, dan Dewa harta ini diramalkan akan memiliki cuan yang berlimpah. Jadi bagi kamu yang memiliki salah satu Weton dari 3 Weton ini kamu layak untuk bersyukur atas nasib baik tersebut.

Bahkan diramalkan dalam Primbon Jawa bahwa rezeki yang mengalir berlimpah tersebut bersumber dari berbagai aspek, yang menentukan salah satunya adalah jumlah neptu dan Weton.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan! 4 Weton Ini Memiliki Mata Batin Kuat dan Selalu Tepat Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

Sebagaimana yang sudah diketahui oleh masyarakat, bahwa Primbon Jawa terkenal sebagai metode tradisional yang dipercaya secara turun temurun. Bahkan dalam Primbon Jawa juga terdapat arti mimpi yang bisa menjadi pertanda nasib masa depan seseorang. Jadi bagi kamu yang diramalkan didekati oleh dewa rezeki patut bersyukur.

Lalu, weton-weton apa saja yang beruntung tersebut menurut primbon Jawa? Simak ulasan lengkapnya 

1. Weton Rabu Kliwon

Bagi kamu yang memiliki Weton Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, kamu patut bersyukur. Karena itu artinya Weton kamu termasuk salah satu Weton yang didekati oleh Dewa rezeki.

Weton yang didekati Dewa rezeki maka kekuasaan akan berpihak pada kamu dan kamu akan dihantam oleh rezeki yang sangat besar.

Pemilik neptu 15 ini setiap harinya akan mendapatkan kabar bahagia yang menghampiri dan menjadi pusat perhatian dimana pun ia berada.

Pemilik Weton Rabu Kliwon adalah tipe pekerja keras sehingga memiliki rezeki yang sangat bagus dari segala aspek karena kerja keras tersebut.

Diprediksi keuangan weton Rabu Kliwon akan meningkat pesat di pertengahan tahun 2024.

2. Jumat Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: