Primbon Jawa: Berhasil Lewati Berbagai Ujian, Inilah Weton yang Tahan Banting dan Bisa Diandalkan Tahun 2024

Primbon Jawa: Berhasil Lewati Berbagai Ujian, Inilah Weton yang Tahan Banting dan Bisa Diandalkan Tahun 2024

Primbon Jawa: Berhasil Lewati Berbagai Ujian, Inilah Weton yang Tahan Banting dan Bisa Diandalkan Tahun 2024-Tangkap layar -Pakde karyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam Primbon Jawa, setidaknya ada 6 Weton yang berhasil lewati berbagai ujian.

Bahkan Weton ini diramalkan oleh Primbon Jawa sebagai Weton yang Tahan banting dan bisa diandalkan tahun 2024 daripada weton lainnya.

Dikutip dari kanal YouTube SAMYANG RANGKAH Enyong berikut 6 weton paling bisa diandalkan tahun 2024 menurut Primbon Jawa:

1. Senin Kliwon

Dikenal sebagai sosok pemimpin dan penyayang, Weton Senin Kliwon ini mampu menarik simpati dan mendapatkan kepercayaan orang lain. 

Pemilik weton Senin Kliwon ini mempunyai sifat tenang dan hati yang lembut, serta suka berbagi. Karena sifat itulah banyak orang yang ingin berteman dengan pemilik Weton Senin Kliwon.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

Pada tahun 2024, pemilik Weton Senin Kliwon akan mendapatkan banyak kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan serta kualitasnya. Baik sebagai pemimpin, karyawan ataupun anggota tim lainnya.

2. Selasa Wage

Dikenal memiliki kecerdasan tinggi dan kreatif, pemilik Weton ini diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat dan prestasi luar biasa' yang mereka miliki.

Bahkan, tahun 2024 ini disebut sebagai panggung bagi mereka untuk menunjukkan kualitasnya. Mereka dipercaya akan mengeluarkan ide-ide cemerlang, inovatif, dan solutif.

Dibalik kesuksesan yang mereka miliki, pemilik Weton Selasa Wage akan mengalami berbagai ujian. Namun bagi pemilik Weton ini menganggap bahwa tantangan dan peluang adalah kesempatan untuk mengembangkan bakat dan kariernya.

3. Rabu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: