Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Paling Mudah Sukses Disetiap Usaha dan Bisnisnya Pada Bulan April 2024

Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Paling Mudah Sukses Disetiap Usaha dan Bisnisnya Pada Bulan April 2024

Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Paling Mudah Sukses Disetiap Usaha dan Bisnisnya Pada Bulan April 2024-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang paling mudah sukses disetiap usaha dan bisnisnya pada bulan April 2024 menurut primbon Jawa.

Ada beberapa weton yang paling mudah sukses disetiap usaha dan bisnis yang sedang ditekuni oleh mereka pada bulan April tahun 2024 ini.

Weton tersebut merupakan sebuah hasil dari perhitungan Primbon Oyot Eyang Semar yang sering digunakan sebagai hari baik untuk menanam tumbuhan agar berhasil.

Tidak hanya itu saja, Primbon Oyot Eyang Semar juga dapat digunakan untuk memprediksi garis rezeki weton, hari baik dan hari sial serta perjodohan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Banyak Kejutan di Tahun 2024, 13 Weton Ini Diramalkan Bisa Lunasi Utang dengan Cara Tak Terduga

BACA JUGA:Primbon Jawa: Berhasil Lewati Berbagai Ujian, Inilah Weton yang Tahan Banting dan Bisa Diandalkan Tahun 2024

Perhitungan tersebut dibagi menjadi 4 macam yaitu oyot, godhong, wit dan woh. Menurut primbon Oyot Eyang Semar, hitungan woh adalah perhitungan yang bagus.

Weton yang jatuh pada perhitungan woh yaitu apabila neptu wetonnya akan habis jika dibagi dengan angka 4.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang akan paling mudah sukses disetiap usaha dan bisnisnya pada bulan April 2024.

Lantas, weton apa saja sih yang akan sukses usaha dan bisnisnya di bulan April 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang paling mudah sukses disetiap usaha dan bisnisnya pada bulan April 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ternyata Ini Lho 3 Weton yang disukai Dewa Rezeki, Dewa Uang dan Dewa Harta, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diberkahi Rezeki Tanpa henti, 4 Weton Ini Selalu Sabar dan Tabah dalam Menjalani Hidup, Apa Saja

Weton yang Paling Mudah Sukses Disetiap Usaha dan Bisnisnya Pada Bulan April 2024

1. Senin Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: