Rambut Rontok Ngga Lagi! Begini 3 Cara Alami Perawatan Rambut Pake Minyak Kemiri, Praktis Rambut Kembali Lebat

Rambut Rontok Ngga Lagi! Begini 3 Cara Alami Perawatan Rambut Pake Minyak Kemiri, Praktis Rambut Kembali Lebat

Cara alami perawatan rambut pakai minyak kemiri.-allanch/yt-

3. Sebagai Serum Rambut 

Cara penggunaan minyak kemiri yang terakhir untuk perawatan rambut yang rontok juga bisa digunakan sebagai serum rambut. Untuk minyak kemiri sebagai serum rambut sebenarnya cara penggunaannya hampir sama dengan penggunaan minyak kemiri sebagai hair tonic.

Karena sekarang juga sudah banyak hair serum dengan kandungan minyak kemiri sebagai bahan utamanya. Jadi caranya kamu cukup mengaplikasikan hair serum ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala kemudian beri pijatan lembut.

Kamu bisa menggunakan hair sirup ini ketika rambut masih dalam keadaan basah fokus ke tengah kering maupun ketika rambut sudah kering. Namun harus serum paling bagus digunakan ketika rambut dalam keadaan setengah kering.

Manfaat dari hair serum yang terdapat kandungan minyak kemirinya akan membantu rambut mendapatkan nutrisi, dan melembabkan kulit kepala serta rambut.

Menggunakan hair serum dengan kandungan minyak kemiri juga akan meningkatkan pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat dan lebat.

Itu tadi perawatan rambut alami menggunakan minyak kemiri. Menggunakan minyak kemiri sebagai perawatan rutin rambut juga akan memudahkan kamu dalam stylish rambut, rambut jadi mudah diatur dan tidak gampang kusut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: