Rambut Rontok Ngga Lagi! Begini 3 Cara Alami Perawatan Rambut Pake Minyak Kemiri, Praktis Rambut Kembali Lebat

Rambut Rontok Ngga Lagi! Begini 3 Cara Alami Perawatan Rambut Pake Minyak Kemiri, Praktis Rambut Kembali Lebat

Cara alami perawatan rambut pakai minyak kemiri.-allanch/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara alami perawatan rambut pakai minyak kemiri bisa jadi alternatif yang aman dan praktis untuk merawat rambut rontok.

Minyak kemiri sendiri sudah lama dikenal sebagai perawatan rambut secara alami sejak zaman dahulu.

Dan manfaat minyak kemiri yang sudah terbukti sehingga produk perawatan rambut dari minyak kemiri ini tetap eksis dan terus dikembangkan di dunia kecantikan, khususnya perawatan rambut.

Apalagi sekarang sudah banyak brand-brand kosmetik rambut yang juga mengeluarkan produk minyak kemiri untuk perawatan rambut rontok.

Sehingga kamu nggak perlu repot-repot untuk membuat minyak kemiri sendiri. Cukup cari di online atau offline store yang menjual produk minyak kemiri.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Teh Basi untuk Menghilangkan Uban, 4 Langkah Rambut Putih Jadi Hitam Merata Sampai ke Akar

BACA JUGA:4 Shampo yang Cocok untuk Rambut Kering dan Mengembang, Tips Tampil Cantik Saat Lebaran Tanpa Perlu Ke Salon

Kandungan minyak kemiri ini biasanya juga sudah terdapat dalam kandungan campuran shampo, dan ada beberapa cara lain menggunakan minyak kemiri sebagai perawatan rambut. Jadi memang praktis banget buat digunakan sebagai perawatan rutin.

Perawatan minyak kemiri secara tradisional biasanya cukup dengan mengoleskan minyak kemiri murni langsung ke kulit kepala. Jadi sangat simpel dan praktis

Namun sore ini juga sudah terbukti dapat menutrisi, melembabkan, dan mengatasi berbagai permasalahan rambut.

Berikut ini adalah beberapa cara pemakaian minyak kemiri murni yang bisa dipraktekkan ketika punya keluhan seperti rambut rontok atau ingin menyuburkan rambut.

Cara Alami Perawatan Rambut Pakai Minyak Kemiri

Kalau kamu punya minyak kemiri murni yang biasanya sudah dikemas dalam botol, kamu bisa melakukan tiga cara berikut untuk menggunakan minyak kemiri sebagai perawatan rambut.

1. Sebagai Masker Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: