Berbagi Kebahagiaan Ramadan: Lapas Pekalongan Bagi Takjil Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Berbagi Kebahagiaan Ramadan: Lapas Pekalongan Bagi Takjil Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Kalapas Pekalongan Asih Widodo saat membagikan takjil pada pengguna jalan yang melintas di depan Lapas setempat.-Dok/Lapas Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka bulan suci Ramadan sekaligus menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekalongan mengadakan kegiatan berbagi takjil, Senin, 1 April 2024.

Pembagian takjil berpusat di halaman depan kantor Lapas Pekalongan. Sebanyak 115 paket takjil gratis dibagikan kepada warga pengguna jalan raya yang melintas di depan Lapas Pekalongan.

Asih Widodo selaku Kalapas Pekalongan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian acara peringatan HBP ke-60 sekaligus menyemarakan esensi ramadhan tahun ini.

BACA JUGA:Sabtu Mengaji di Lapas Pekalongan: Narasi Mendalam Prof Imam Kanafi tentang Relasi Perut dan Agama

BACA JUGA:Kultum Ramadan Lapas Pekalongan, Kasubsi Portatib: Sembunyikan Ibadahmu seperti Kamu Menyembunyikan Aibmu

"Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Kemudian karena kita masih dalam suasana Ramadan, maka kami melaksanakan pembagian takjil untuk warga pengguna jalan, semoga dapat bermanfaat," kata Asih Widodo.

Dalam kegiatan ini, para petugas Lapas Pekalongan dengan antusias menyambut warga sekitar yang datang untuk menerima takjil.

Mereka menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: