Inilah Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Ada?

Inilah Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Ada?

Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan dikejar rezeki dan kekayaan yang akan dibahas berdasarkan perhitungan hari lahir dari primbon jawa.

Kekayaan harta merupakan hal yang sangat diinginkan oleh mayoritas orang karena mereka akan mendapatkan status sosial dan bisa memenuhi kebutuhan.

Kamu yang memiliki beberapa weton ini diramalkan akan bisa dikejar-kejar oleh rezeki bagaikan magnet yang menarik besi di sekitarnya.

Maka dari itu kamu akan menjadi orang yang kaya raya dan mudah mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup di masa yang akan datang.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan dikejar rezeki dan kekayaan di masa depan menurut dari primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap dan tuntas mengenai beberapa weton yang akan dikejar rezeki dan kekayaan yang ditulis dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jadi Magnet Penarik Rezeki menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sehat di Usia Tua menurut Primbon Jawa? Ini Dia Hari Lahirnya

Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan

1. Kamis Legi

Weton yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah weton yang jatuh pada hari kamis dan pasarannya jatuh pada legi dalam penanggalan jawa.

Hari lahir yang jatuh tepat pada hari kamis legi merupakan salah satu weton yang akan dikejar rezeki dan kekayaan menurut primbon jawa.

Maka dari itu bagi kamu yang lahir di hari kamis legi akan mendapatkan kekayaan dan akan menjadi sultan yang sangat kaya di masa depan.

BACA JUGA:Dinkes Kabupaten Pekalongan Siapkan 3 posko Kesehatan Sambut Pemudik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: