5 Pilihan Mobil Daihatsu Murah yang Irit Bahan Bakar, Tidak Bikin Kantong Sakumu Kering!

5 Pilihan Mobil Daihatsu Murah yang Irit Bahan Bakar, Tidak Bikin Kantong Sakumu Kering!

Mobil Daihatsu Murah yang Irit Bahan Bakar--Instagram/dealer.daihatsu.semarang

Namun konde tersebut harus dihilangkan sejak tahun 2017, dan saat ini hadir dengan tampilan yang terlihat lebih stylish dan juga gagah.

Selain menawarkan tampilan yang gagah, Daihatsu Terios ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar irit, hal ini berkat adanya teknologi canggih milik Daihatsu, salah satunya dual VVT-i.

Interior Daihatsu Terios juga termasuk cukup nyaman dan mewah, hal ini didukung dengan beragam fitur-fitur hiburan pendukung yang ada di bagian dalamnya.

BACA JUGA:Pecinta Otomotif Wajib Tau! Ini Daftar Motor Bebek dan Matic Yamaha yang Awet dan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

BACA JUGA:Tak Hanya untuk Bapak-Bapak! Inilah Kelebihan Motor Bebek Yamaha MX King 150, Cocok untuk Mudik!

3. Daihatsu Rocky

Rekomendasi mobil Daihatsu murah yang irit bahan bakar selanjutnya, ada Daihatsu Rocky yang merupakan salah satu produk pendatang baru dari Daihatsu.

Sejak pertama kali diluncurkan, Daihatsu Rocky ini berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Tanah Air, salah satunya karena menawarkan tampilan stylish.

Selain itu, Daihatsu Rocky ini juga sudah disematkan fitur-fitur canggih dan modern, yang menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Untuk harganya sendiri, Daihatsu Rocky ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan saja, masih sangat worth it mengingat banyak fitur canggih yang disematkan.

BACA JUGA:Cocok untuk Pecinta Alam! Ini Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam, Dijamin Aman

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Murah Meriah Dibawah Rp 4 Jutaan

4. Daihatsu Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra yang juga hadir sebagai mobil LCGC dengan kapasitas 7 penumpang, dan sayang jika harus dilewatkan untuk dimiliki.

Daihatsu Sigra ini, sangat cocok dibawa bepergian jauh, selain memiliki mesin bertenaga konsumsi bahan bakarnya juga irit, karena menggendong mesin 998 cc 3 silinder untuk varian terendahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: