5 Pilihan Mobil Daihatsu Murah yang Irit Bahan Bakar, Tidak Bikin Kantong Sakumu Kering!

5 Pilihan Mobil Daihatsu Murah yang Irit Bahan Bakar, Tidak Bikin Kantong Sakumu Kering!

Mobil Daihatsu Murah yang Irit Bahan Bakar--Instagram/dealer.daihatsu.semarang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyak pilihan mobil Daihatsu yang irit bahan bakar dan juga murah, namun terkadang membuat konsumen bingung.

Daihatsu memang selalu melakukan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya, salah satunya dengan memproduksi mobil dengan harga murah dan irit bahan bakar.

Mobil dengan harga murah dan irit bahan bakar ini, sudah pasti banyak disukai oleh konsumen, apalagi mereka yang memiliki kebutuhan dengan kendaraan roda empat.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi mobil Daihatsu murah yang irit bahan bakar, dan bisa kamu miliki untuk jalan-jalan bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Simak, Inilah 9 Cara Mudah Merawat Baterai Mobil Hybrid yang Tepat Agar Lebih Awet dan Performa Optimal

1. Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil Daihatsu murah yang irit bahan bakar, urutan pertama ada Daihatsu Sirion yang sudah ada di Indonesia sejak lama.

Saat ini generasi terbaru dari Daihatsu Sirion, sudah hadir dengan tampilan yang terlihat semakin stylish dan juga keren, layak dikendarai anak-anak muda.

Namun sayangnya, Daihatsu Sirion kalah populer dengan saudaranya Daihatsu Ayla, padahal dari segi performa mesin, fitur dan lain sebagainya Daihatsu Sirion lebih unggul, karena tidak masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Coct Green Car.

BACA JUGA:Cocok untuk Anak Muda! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Gagah dan Terbaik, Mau Tau? Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ga Melulu Soal Gaya Hidup! Simak, Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Memilih Motor Listrik

2. Daihatsu Terios

Selanjutnya ada Daihatsu Terios, yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2007 dan dulu masih memiliki konde atau ban ganti di pintu belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: