Mudik Tanpa Hambatan dengan 5 Mobil Dua Baris yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Sangat Terjangkau!

Mudik Tanpa Hambatan dengan 5 Mobil Dua Baris yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Sangat Terjangkau!

Mobil Dua Baris yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/toyotasurabaya_heru

Honda Brio sendiri, selain menawarkan konsumsi bahan bakar irit, performa mesinnya juga layak diacungi jempol, hal inilah yang membuatnya banyak disukai anak-anak muda.

Selain hadir dengan tampilan eksterior yang stylish, tampilan interiornya juga memberikan kenyamanan  kepada pengendara dan pengemudinya, karena sudah dibekali juga dengan fitur-fitur modern didalamnya.

BACA JUGA:Tak Hanya untuk Bapak-Bapak! Inilah Kelebihan Motor Bebek Yamaha MX King 150, Cocok untuk Mudik!

BACA JUGA:Cocok untuk Pecinta Alam! Ini Rekomendasi Motor Bebek Yamaha yang Bisa Menaklukan Tanjakan Curam, Dijamin Aman

3. Datsun Go+ Panca

Rekomendasi mobil murah irit bahan bakar keluaran terbaru 2024 pertama, ada Datsun Go+ Panca, yang merupakan mobil segmen LCGC atau Low Cost Green Car dan dapat diandalkan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, hadir dengan kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, namun disarankan kursi belakangnya untuk anak-anak saja.

Selain menawarkan kapasitas penumpang yang cukup banyak, mobil ini juga dikenal memiliki performa mesin yang bertenaga dan juga konsumsi bahan bakar irit.

Datsun Go+ Panca ini, hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 23 km/ liter.

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Bekas Murah Meriah Dibawah Rp 4 Jutaan

BACA JUGA:Komparasi Motor: 5 Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Unggul?

4. Suzuki Ignis

Selanjutnya ada Suzuki Ignis, yang merupakan salah satu mobil andalan Suzuki, dan menggendong mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder dan cukup bertenaga.

Mobil ini sendiri, memang hanya bisa menampung 4 sampai 5 orang penumpang saja didalamnya, namun untuk tenaganya tidak bisa dianggap remeh.

Dimana mesin berkapasitas 1.197 cc ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 81,8 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsi puncaknya mencapai 113 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: