4 Cara Ampuh Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur

4 Cara Ampuh Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur

4 Cara Ampuh Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur -Youtube / Dewi Rahayu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tau ga sih apa saja cara ampuh memutihkan kulit dan menghilangkan bekas koreng hitam di kaki yang sudah lama?

Apakah kamu merasa frustasi akan kondisi kulit yang kusam bahkan terdapat bekas koreng atau bekas luka yang menghitam? Kalau iya, itu tandanya cara ampuh memutihkan kulit ini harus kamu terapkan di rumah.

Penting halnya untuk kamu ketahui, bahwa kondisi kulit yang kusa mini bisa saja disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit yang mati, paparan sinar matahari, dehidrasi, kulit yang kering atau bahkan kurangnya kelembapan.

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, da sudah melakukan beragam cara seperti halnya menggunakan handbody atau sabun untuk memutikan kulit, tapi tak kunjung ada hasilnya, itu tandanya cara ampuh memutihkan kulit dengan bahan dapur ini bisa kamu lakukan.

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Kulit Mulus Bebas Belang dan Koreng

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Belang Secara Alami dalam 1 Malam, Usir Koreng Hitam Membandel Cuma Pakai 2 Bahan Dapur 

Cara ampuh memutihkan kulit dengan bahan dapur

1.    Bengkoang

Cara ampuh memutihkan kulit dan menghilangkan bekas koreng hitam di kaki yang pertama adalah dengan menggunakan bengkoang.

Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan banyaknya produk kecantikan yang mana menggunakan khasiat bengkoang sebagai pemutih alami.

Hal tersebut dikarenakan bengkoang ini mengandung banyak kandungan vitamin B dan vitamin C yang memiliki peran penting untuk dapat mencerahkan dan menjaga kulit supaya tetap bersih dan glowing.

Selain itu, pada kandungan vitamin C pada bengkoang ini mampu merangsang sel kulit untuk terus beregenerasi.

BACA JUGA:Cara Bikin Body Scrub Racikan Sendiri Agar Cepat Putih, Cuma 3 Bahan Dapur Kulit Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:4 Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng Hitam di Kaki Dengan Cepat, Kulit Langsung Putih Kenyal Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: