Inilah Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah untuk Mudik, Dijamin Mudik Lancar Tanpa Hambatan

 Inilah Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah untuk Mudik, Dijamin Mudik Lancar Tanpa Hambatan

Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah untuk Mudik-Instagram-@motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi tepat untuk mudik lebaran! Inilah beberapa rekomendasi motor Honda yang lincah untuk mudik. Mau tau apa saja? Simak penjelasan dibawah ini.

Mudik sebentar lagi, apakah kamu sudah menyiapkan berbagai kebutuhan untuk mudik tahun ini? Bagi kamu yang ingin mudik di kampung halaman namun tidak kedapaten tiket kereta ataupun bus, maka bisa mudik dengan menggunakan motor.

Namun kamu perlu mempersiapkan dengan baik ketika kamu ingin mudik dengan motor. Hal ini karena tak semua jenis motor bisa digunakan untuk menempuh jarak jauh dan tetap aman.  Kamu bisa menyewa motor tersebut untuk mudik sehingga biayanya mungkin akan lebih murah.

Bagi kamu yang ingin menyewa motor untuk mudik, maka melalui artikle ini akan dibahas dengan baik apa saja  rekomendasi motor Honda yang lincah untuk mudik. Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya. 

BACA JUGA:Pecinta Otomotif Wajib Tau! Ini Daftar Motor Bebek dan Matic Yamaha yang Awet dan Terbaik, Cocok untuk Lebaran

BACA JUGA:Tak Hanya untuk Bapak-Bapak! Inilah Kelebihan Motor Bebek Yamaha MX King 150, Cocok untuk Mudik!

Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah untuk Mudik

Ada banyak jenis motor bebek yang punya kekuatan tangguh dan lincah untuk digunakan mudik. Beberapa diantaranya adalah motor dari Honda. Bagi kamu pecinta motor Honda dan membutuhkan untuk mudik, maka artikel ini akan membantu dalam memberikan rekomendasi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor Honda yang lincah untuk mudik. Penasaran ? Berikut ini daftarnya :

1. Honda Supra GTR150

Salah satu rekomendasi motor Honda yang lincah untuk mudik adalah motor jenis ini. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya motor jenis ini dikenal memilki kekuatan yang tangguh dan kuat. Sehingga sangat cocok untuk menempuh jarak jauh. 

Hal ini dikarenakan motor jenis ini mengguakan mesin dengan kapasitas 150 cc. Dengan penggunaan mesin ini maka menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12 kW pada 9.000 rpm dan torsi mencepaia 14.2 Nm pada 6.500 rpm.

Selain kuat dan tangguh, jenis motor ini juga memiliki desain yang sporty dan menawan. Jika kamu pecinta otomotif, maka sangat direkomendasikan untuk memilih jenis motor ini. 

Jenis motor ini juga menggunakan rem cakram hidrolik pada roda depan dan belakang yang membuat sistem pengereman motor bebek terbaik ini semakin optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: