Inilah Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah untuk Mudik, Dijamin Mudik Lancar Tanpa Hambatan

 Inilah Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah untuk Mudik, Dijamin Mudik Lancar Tanpa Hambatan

Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah untuk Mudik-Instagram-@motorkutuaa

2. Honda Supra X 125 FI

Selanjutnya ada Honda Supra X 125 FI sebagai motor yang lincah untuk mudik lebaran. Bagi kamu yang ingin mudik dengan motor, maka jangan skip motor ini. Meskipun terkesan motor bapak-bapak namun sangat cocok bagi anak muda yang ingin mudik lebaran.

BACA JUGA:Komparasi Motor: 5 Perbedaan Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah 5 Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Cukup Terjangkau!

Hal ini bukan tanpa sebab. Pasalnya motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 125 cc. Dengan kapasitas mesin ini tentu sangat mendukung untuk melakukan perjalanan jauh, seperti mudik lebaran. 

Motor ini juga sangat irit bahan bakar. Sebab konsumsi rata-rata bahan bakarnya 61.8 km/liter. Artinya dalam satu liter bisa digunakan untuk menempuh jarak sebanyak 61.8 km. Hal ini karena menggunakan teknologi PGM-FI yang membuat sistem pembakaran semakin sempurna.

3. Honda Supra X Helm In

Tak hanya jenis supra diatas saja yang menjadi motor tangguh dan lincah untuk mudik. Pasalnya ada motor Honda Supra X Helm In yang lincah dan memiliki kekuatan tanngguh. Hal ini karena jenis motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 125 cc.

Tak hanya lincah untuk mudik saja, pasalnya dengan menggunakan motor ini untuk mudik kamu akan mendapatkan kelebihan lebih banyak lagi. Pasalnya motor ini memiliki bagasi yang besar.Oleh sebab iitu sangat mendukung untuk wadah beberapa barang untuk keperluan mudik.

Motor ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sehingga kamu tak perlu takut boros ketika mudik lebaran nanti. Hal ini karena menggunakan mesin teknologi PMG-FI atau sistem pembakaran injeksi. 

Itulah beberapa rekomendasi motor Honda yang lincah untuk mudik. Tiga motor supra ini ternyata sangat mendukung kamu yang ingin mudik dengan motor. Motor Supra tersebut juga di desain sangat mendukung untuk melakukan perjalanan jauh.

BACA JUGA:Hemat Pengeluaran dengan 5 Motor Matic Honda yang Bahan Bakarnya Irit, Sudah Banyak Buktinya!

BACA JUGA:Jangan Tertipu! Inilah Motor United MX 1200 yang Murah Tapi Speknya Dewa, Kenali Spesifikasi dan Harganya

Bagi kamu yang tak memiliki motor tersebut, maka bisa menyewa di beberapa tempat yang bagus dan terpercaya. Pastikan kamu sudah mengetahui spesifikasinya ya. Sehingga kamu tak kena tipu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: