Top 5 Rekomendasi Lipstik Waterproof Murah Tahan Lama Mulai 20 Ribuan, Awet Buat Makan Minum Ngga Hilang!

Top 5 Rekomendasi Lipstik Waterproof Murah Tahan Lama Mulai 20 Ribuan, Awet Buat Makan Minum Ngga Hilang!

Rekomendasi lipstik waterproof harga terjangkau.-BEAUTYPEDIA/YT-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk meminimalisir touch up berulangkali karena lipstik yang dipakai gampang hilang, kamu bisa cobain rekomendasi lipstik waterproof dengan harga terjangkau tapi sudah memberikan hasil yang cukup memuaskan.

Make up jadi ngga ribet karena harus touch up berulang kali dengan menggunakan jenis lipstik waterproof. Produk make up yang tahan lama untuk beraktifitas seharian tetap kasih tampilan make up yang on point.

Ada berbagai jenis lip produk make yang bisa kamu pilih, dari jenis lipstik, lip cream, lip matte dengan formula yang sudah waterproof.

Dari berbagai brand yang bisa kamu pilih, dari mulai brand luar, hingga brand lokal yang tak mau kalah memberikan formula lip produknya terbaiknya.

BACA JUGA:Review 5 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering, Ada di Minimarket Hasil Creamy Matte Anti Crack

BACA JUGA:Review Top 5 Lipstik Lokal untuk Bibir Gelap, Bikin Terlihat Cantik Natural Harga Mulai 20 Ribuan!

Rekomendasi Lipstik Waterproof Murah Tahan Lama

Jika kamu lagi cari rekomendasi lipstik waterproof tahan lama, berikut rangkuman dari kanal Youtube beautypedia tentang beberapa varian lipstik waterproof yang bisa kamu coba.

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Diurutan pertama ada lokal brand dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan harga Rp 53.000an aja. Dengan harga yang relatif terjangkau sudah bisa memberikan kualitas waterproof yang ngga kalah dari brand luar.

Punya tampilan akhir yang matte dan tahan seharian, aman untuk dibawa aktifitas outdoor maupun indoor. Teksturnya velvet, creamy, ngga bikin bibir kering dan ngga lengket saat diaplikasikan.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga jadi salah satu lip make up produk dari Wardah. Untuk para muslimah yang concern sama kehalalan produk juga ngga perlu khawatir lagi sama produk Wardah yang selalu mengedepankan kehalalan produk.

Saat diaplikasikan di bibir juga gampang kering dan ngeset dengan baik di bibir kamu. Warnanya juga pigmanted banget, bikin tampilan bibirmu merona dengan natural.

Dan bagusnya produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream dia udah punya 18 varian warna. Terbilang cukup lengkap dan akan memudahkan kamu dalam memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir dan kebutuhan acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: