Beragam Pilihan Mobil Diesel Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Sudah Terbukti dan Teruji!

Beragam Pilihan Mobil Diesel Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar, Sudah Terbukti dan Teruji!

Mobil Diesel Keluarga Murah dan Irit Bahan Bakar--Instagram/dieselgank.co

Kemampuan jelajah yang dimiliki oleh Renault Duster ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, karena mobil ini juga dikenal sebagai mobil SUV yang tangguh.

Tidak jarang juga, banyak pemiliknya menggunakan Renault Duster ini untuk melakukan offroad, apalagi harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Sistem penggerak rodanya sendiri, mobil ini hadir dengan menawarkan 2 varian penggerak roda, yaitu ada 4x2 dan 4x4, sehingga konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan dan sesuai selera masing-masing.

BACA JUGA:Dukung Edukasi Penanganan Stunting, TP PKK Kabupaten Batang Gelar Lomba Vlog di HUT Batang ke-58

BACA JUGA:Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Keunggulan, Fiturnya Semakin Canggih!

3. Isuzu Panther

Rekomendasi mobil diesel keluarga murah dan irit bahan bakar selanjutnya, ada mobil diesel yang dijuluki sebagai rajanya diesel atau Isuzu Panther.

Jika kamu hanya memiliki budget dibawah 100 juta, kamu sudah bisa membawa Isuzu Panther keluaran tahun 2000 an, yang saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan.

Varian facelift pertama dari Isuzu Panther adalah, Isuzu Panther LS, yang juga sudah hadir dengan sistem transmisi otomatis.

Berbicara mengenai kenyamanannya, mobil ini termasuk sangat nyaman, sebab suara bising khas mobil diesel tidak akan terdengar sampai ke dalam kabinnya.

BACA JUGA:Kadivpas: Layanan Kesehatan Merupakan Hak Warga Binaan

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah dan Jarak Tempuh Jauh Cuma Sekali Pengisian Daya

4. Chevrolet Spin Diesel

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil Jepang dan Korea, tenang saja kami memiliki rekomendasi mobil keluaran Amerika kok, yang sudah terbukti kualitasnya.

Chevrolet Spin diesel ini, pada bagian interiornya hadir dengan menawarkan bahan yang cukup kokoh, dan dipadukan dengan desain yang fresh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: