Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah 4 Mobil 3 Baris Bermesin Diesel untuk Keluarga yang Irit dan Terjangkau

Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah 4 Mobil 3 Baris Bermesin Diesel untuk Keluarga yang Irit dan Terjangkau

Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah 4 Mobil 3 Baris Bermesin Diesel untuk Keluarga yang Irit dan Terjangkau-Youtube.com/B Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi berkendara yang cepat! Inilah 4 mobil 3 baris bermesin diesel untuk keluarga yang irit dan terjangkau. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Mobil 3 baris biasanya diperuntukan untuk keluarga atau saat ini lebih dikenal dengan multi purpose vehicle (MPV). Mobil 3 baris atau MPV umumnya bermesin bensin. 

Dengan anggapan bahwa mobil 3 baris bermesin bensin memiliki suaranya yang lebih halus jika dibandingkan yang bermesin diesel. Tak hanya itu, asap yang dikeluarkan dari mesin bensin juga tidak sehitam atau sepekat asap mesin diesel.

Dan untuk getarannya pun mesin bensin juga dianggap lebih halus dibanding mesin diesel. Namun tak semua mobil 3 baris bermesin bensin. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengendarai Motor Listrik Ketika Hujan yang Aman dan Nyaman? Simak, Jawabannya Disini!

BACA JUGA:Yamaha NVX 155 2024 Hadir dengan Performa Unggul, Yuk Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Terdapat beberapa mobil 3 baris bermesin diesel untuk keluarga yang irit dan terjangkau. Lebih uniknya lagi, mobil-mobil diesel ini justru menjadi buruan, lho. 

Bapak-bapak Wajib Tahu! Inilah 5 Mobil 3 Baris Bermesin Diesel untuk Keluarga yang Irit dan Terjangkau

Berikut ini adalah 4 mobil 3 baris bermesin diesel untuk keluarga yang irit dan terjangkau.

1. Suzuki Ertiga

Mobil 3 baris bermesin diesel untuk keluarga yang irit dan terjangkau pertama adalah Suzuki Ertiga. Mobil ini hanya tersedia transmisi manual yang memakai mesin diesel dan bahan bakar solar sebagai penggeraknya. 

Suzuki Ertiga mengusung mesin dengan kapasitas 1.248 cc (D13A) yang turbo. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sampai 89 dk pada 4.000 rpm dan torsi maksimalnya yakni 200 Nm di putaran 1.750 rpm.

BACA JUGA:Yamaha DDS 3 Siapkan 14 Bengkel Siaga Dan 2 Pos Jaga Selama Libur Lebaran 2024

BACA JUGA:Menjelang Lebaran, Pengusaha Parcel di Pekalongan Sibuk Terima Orderan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: