Bikin Bulu Mata Lebih Lentik, Ini 4 Cara Mempercantik Bulu Mata yang Diperbolehkan dalam Islam

Bikin Bulu Mata Lebih Lentik, Ini 4 Cara Mempercantik Bulu Mata yang Diperbolehkan dalam Islam

Cara mempercantik bulu mata yang diperbolehkan dalam Islam.-Freepik.com-

Untuk hasil maksimal biasanya kamu perlu menggunakan secara rutin selama 1-3 bulan. Sekarang sudah banyak produk serum bulu mata yang bisa kamu dapatkan di toko-toko skincare.

2. Menggunakan Maskara

Untuk membuat bulu mata lebih lentik cantik, kamu juga menggunakan rangkaian produk make up maskara. Penggunaan maskara dalam Islam diperbolehkan selama penggunaannya tidak melanggar ajaran Islam.

Ada banyak produk maskara yang sudah bermunculan di pasaran yang bisa kamu pilih. Dari maskara biasa hingga waterproof, maskara untuk memberi ekek menebalkan bulu mata, maskara untuk melentikkan bulu mata semua sudah tersedia dan mudah didapatkan di pasaran. 

BACA JUGA:Inilah 4 Maskara Terbaik dan Tahan Lama, Bikin Bulu Mata Lentik Natural Anti Badai Seharian

BACA JUGA:5 Merk Maskara yang Tahan Air dan Tahan Lama, Nggak Luntur dan Tetap Lentik Meskipun Terkena Air

Namun jika menggunakan jenis produk make up waterproof, selalu perhatikan ke-sah-an dalam berwudhu ya.

Pastikan wajah bersih sebelum berwudhu, bersihkan maskara menggunakan micellar water dan sejenisnya. Sehingga tidak ada produk maskara yang tertinggal dan menghalangi kulit dari terkena air wudhu ya.

3. Menggunakan Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu ada bulu sintetis yang terbuat dari berbagai bahan. Ada dari serat sutera, serat sintetis, limbah sabut kelapa dan sejenisnya.

Bulu mata palsu mudah didaptkan di toko-toko kosmetik. Dan cara penggunaannya juga gampang, bisa dilakuan sendiri di rumah menggunakan lem khusus yang kemudian di rekatkan ke bulu mata asli.

Sifat dari bulu mata temporal hanya untuk beberapa saat saja dan mudah dilepas pasang. Jadi sangat berbeda penggunaan bulu mata atau fake lashes dengan eyelash extantion.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Kolagen ala dr Zaidul Akbar, Tinggi Enzim Bikin Wajah Kencang Bebas Noda di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:Terbukti Ampuh! Cara Mudah Obati Keputihan dengan Bahan Alami Ala dr Zaidul Akbar, Emak-emak Harus Merapat!

Yang dilarang penggunaannya dalam Islam adalah eyelash extantion ini karena disama artikan dengan menyambung rambut yang dilarang oleh Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: