Rekomendasi 5 Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar, Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun!

Rekomendasi 5 Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar, Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun!

Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan motor bebek Yamaha murah irit bahan bakar ini, sepertinya sangat sayang sekali jika harus dilewatkan.

Yamaha menjadi salah satu produsen motor bebek terbaik di dunia, dan namanya sudah tidak asing dan tidak perlu diragukan lagi kualitas produk-produk motor bebeknya.

Meskipun saat ini Yamaha lebih fokus memproduksi motor-motor matic, namun motor bebek keluaran Yamaha masih memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Maka dari itu, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor bebek Yamaha murah irit bahan bakar, langsung saja simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengendarai Motor Listrik Ketika Hujan yang Aman dan Nyaman? Simak, Jawabannya Disini!

BACA JUGA:Yamaha NVX 155 2024 Hadir dengan Performa Unggul, Yuk Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

1. Yamaha Vega R

Rekomendasi motor bebek Yamaha murah irit bahan bakar, urutan pertama ada Yamaha Vega R yang sudah banyak dikenal oleh konsumen di Indonesia.

Selain menawarkan konsumsi bahan bakar irit, Yamaha Vega R ini juga dikenal memiliki mesin bertenaga, sehingga membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Selain itu, perawatan mesin Yamaha Vega R juga lebih mudah, hal ini karena Yamaha Vega R masih mengadopsi sistem karburator belum injeksi.

Saat ini, Yamaha Vega R bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 5 sampai Rp 7 jutaan saja, sehingga bagi kamu yang memiliki budget terbatas kamu masih bisa memiliki Yamaha Vega R ini.

BACA JUGA:Komparasi Motor: 6 Perbedaan Yamaha Lexi vs Suzuki Burgman Street 125EX, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Nah Ini Dia, 4 Rekomendasi Mobil Diesel 3 Baris Bekas Murah Mulai Rp 100 Jutaan yang Cocok untuk Mudik

2. Yamaha Vega ZR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: