Rekomendasi 5 Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar, Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun!

Rekomendasi 5 Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar, Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun!

Motor Bebek Yamaha Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/motorkutuaa

Selanjutnya masih dari keluarga Yamaha Vega, yaitu ada Yamaha Vega ZR yang pernah menjadi salah satu motor bebek yang banyak digemari oleh konsumen pada masanya.

Meskipun sudah dihentikan produksinya, namun sampai saat ini masih cukup banyak peminatnya, baik para remaja ataupun bapak-bapak.

Yamaha Vega ZR sendiri, hadir dengan menyuguhkan desain yang stylish dan tidak membosankan, performa mesinnya pun cukup tangguh dan bertenaga.

Selain itu, konsumsi bahan bakar Yamaha Vega ZR juga dianggap cukup irit, hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa masih banyak dicari oleh konsumen.

BACA JUGA:ZPT Nimbuzz Motor Listrik Murah yang Sanggup Menempuh Jarak Hingga 70 Kilometer, Murah Tidak Murahan!

BACA JUGA:All New Yamaha Aerox 2024 Menjadi Idola Baru Para Remaja Di Segmen Motor Matic, Performa Mesinnya Mantap!

3. Yamaha Jupiter MX King

Rekomendasi motor bebek Yamaha murah irit bahan bakar selanjutnya, ada Yamaha Jupiter MX King, yang saat ini menjadi salah satu motor bebek idola anak-anak muda.

Selain hadir dengan menawarkan konsumsi bahan bakar irit, Yamaha MX King ini juga menyuguhkan performa mesin bertenaga dan torsinya juga cukup besar.

Yamaha MX King sendiri, sudah dibekali dengan fitur forget piston dan juga Diasil cylinder, hal inilah yang membuat performa mesinnya mengalahkan motor-motor bebek di kelasnya.

BACA JUGA:Ternyata, Begini 7 Cara Merawat Ban Tubeless Berkualitas Supaya Lebih Awet dan Performanya Tetap Bagus

BACA JUGA:Komparasi Mobil: Pertarungan LCGC, 5 Perbedaan Datsun Go vs Toyota Agya, Mana yang Lebih Unggul?

4. Yamaha Jupiter Z1

Selanjutnya ada Yamaha Jupiter Z1, yang juga tidak kalah legendaris dan sudah cukup populer di kalangan para pecinta otomotif Tanah Air.

Yamaha Jupiter Z1 sendiri, hadir dengan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dimana mesin berkapasitas 125 cc nya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 7,4 kW dan torsi puncaknya 9,8 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: