Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

Motor Irit Gesit untuk Ojek Online--Instagram/acaraautomotive

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu butuh motor irit gesit untuk ojek online, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya untuk kamu.

Beberapa tahun belakangan ini, banyak masyarakat yang menggeluti profesi sebagai driver ojol atau ojek online, karena profesi ini dinilai cukup mudah dan memiliki potensi.

Oleh karena itu, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor irit gesit untuk ojek online yang bisa kamu miliki salah satunya, simak saja sampai selesai.

BACA JUGA:Luar Biasa Iritnya, Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Capai 83,45 KM/Liter

BACA JUGA:Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

1. Suzuki Nex II

Rekomendasi motor irit gesit untuk ojek online pertama kami memiliki Suzuki Nex II, yang tidak hanya memiliki desain minimalis saja, namun konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan, Suzuki Nex II ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 49 km/ liter, dan tangkinya sendiri sebesar 3,6 liter.

Mengenai performa mesinnya sendiri, Suzuki Nex ini mampu memberikan tenaga hingga 8,9 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 8,5 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Selain itu, kenapa motor ini cocok untuk ojek online, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, karena inilah banyak driver yang membeli motor ini.

BACA JUGA:Mulai dari Rp 160 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic Injeksi yang Cocok Untuk Ojek Online

BACA JUGA:Bapak Ojol Jangan Skip! Inilah Tips Merawat Motor Ojek Online Agar Tetap Tangguh, Dijamin Nggak Sering Mogok

2. Yamaha Aerox

Berpaling ke skuter matic dengan ukuran besar, yaitu ada Yamaha Aerox yang juga sudah dibekali dengan mesin berteknologi lebih canggih dan terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: