Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

Motor Irit Gesit untuk Ojek Online--Instagram/acaraautomotive

Mesinnya menggendong mesin SOHC berkapasitas 155 cc, selain itu juga sudah dilengkapi dengan pendingin cairan dan juga pengabut injeksi.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 15,1 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 13,9 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Driver Ojol Wajib Tau! Ini Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet

BACA JUGA:Penumpang Ojek Online Wajib tau! Inilah Tips Aman Menjadi Penumpang Ojek Online, Dijamin Terhindar dari Bahaya

3. Honda Scoopy

Honda Scoopy juga menjadi motor irit gesit untuk ojek online, motor ini selain memiliki mesin yang tangguh dan bahan bakar irit, tampilannya juga terkesan cukup menarik.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Scoopy ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/ liter, dan siap menemanimu kemanapun.

Mesin berkapasitas 109,5 cc pada Honda Scoopy, mampu memberikan tenaga maksimal hingga 9,8 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian, Ada yang Jarak Tempuhnya Hingga 150 Km

BACA JUGA:Merapat Jika Kamu Ingin Membeli Mobil! 7 Tips Memilih Mobil Bagi Pemula, Dijamin Gak Bikin Menyesal!

4. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 ini, merupakan pendatang baru dari Yamaha yang juga hadir sebagai skuter matic dengan konsumsi bahan bakar irit dikelasnya.

Sama seperti Honda Genio, Yamaha melalui Yamaha Gear ini sengaja diproduksi untuk bersaing di segmen skuter matic entry level, dan memiliki kemampuan membawa banyak barang bawaan.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 124,96 cc SOHC, mesinnya ini sanggup memberikan tenaga sebesar 9,3 Ps dengan torsi puncaknya 9,5 Nm.

Selain itu, Yamaha Gear 125 ini juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau, untuk harga OTR DKI Jakarta motor ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: