Driver Ojol Wajib Tau! Ini Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet

Driver Ojol Wajib Tau! Ini Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet

Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet-youtube.com- Digioto

RADARPEKALONGAND.DISWAY.ID - Driver ojek online wajib tau, inilah beberapa perawatan motor yang harus dilakukan setiap bulan agar awet. Penasaran? Berikut akan dijelaskan dengan rinci.

Motor yang digunakan setiap hari bukan tak mungkin akan mengalami kerusakan dan penurunan peforma.

Sebelum terjadinya hal tersebut, kamu herus mencegahnya. Tentu saja ada beberapa cara perawatan motor agar bisa mencegah terjadinya kerusakan.

Perawatan tersebut harus rutin kamu lakukan paling tidak setiap bulan loh. Apalagi untuk motor ojek online, pastinya tak boleh melewatkan beberapa perawatan tersebut.

Dengan melakukan perawatan rutin tiap bulan, maka motor ojek online akan awat dan punya peforma yang tetap tangguh dan lincah.

Lalu apa sajakah tips perawatan motor yang harus dilakukan setiap bulan agar awet bagi ojek online?

BACA JUGA:Warna Baru Sepeda Motor Honda Super Cub C125 Lebih Menggoda

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Motor Listrik Bersubsidi yang Cocok untuk Ojek Online, Dijamin Peforma Tangguh

Bagi kamu driver ojek online atau pengguna motor, maka harus tau apa saja tips perawatan motor yang harus dilakukan setiap bulan agar awet. Hal ini tentu akan bermanfaat bagi motor yang kamu gunakan tiap hari.

Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet

Bagi kamu driver ojek online, tentu saja akan terus memastikan peforma motor agar tetap tangguh dan lincah bukan? Hal ini untuk membuat penumpang motor bisa nyaman dan memberikan penilaian yang baik untuk kamu.

Untuk menjaga perfoma motor agar tetap tangguh dan lincah tentu saja harus melakukan perawaran rutin. Perawatan ini juga kan membuat motor awet.

Untuk melakukan perawatan motor pada ojek online, kamu harus tau dulu apa saja tips perawatan motor yang harus dilakukan setiap bulan agar awet, diantaranya :

1. Kampas rem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: