Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

motor bebek irit untuk ojek online--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam pilihan motor bebek irit untuk ojek online ini, sayang sekali jika harus kamu lewatkan untuk kamu miliki.

Pasalnya beberapa motor ini akan membantu dalam menemanimu kemanapun dan kapanpun, karena konsumsi bahan bakarnya yang irit pengeluaranmu pun bisa lebih hemat.

Nah, oleh karenanya berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek irit untuk ojek online, barangkali salah satunya ada yang kamu sukai dan ingin kamu miliki.

BACA JUGA:Solusi Cerdas! Inilah 5 Motor Irit Gesit untuk Ojek Online, Driver Grab dan Gojek Merapat!

BACA JUGA:Luar Biasa Iritnya, Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Capai 83,45 KM/Liter

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek irit untuk ojek online, pertama kami menawarkan Honda Supra X 125 yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain hadir sebagai motor bebek dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Honda Supra X 125 ini juga memiliki karakter mesin yang cukup tangguh dan bandel, jarang sekali mengalami kerusakan.

Dibekali mesin berkapasitas 125 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga yang cukup besar, dan inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Supra X 125 ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar diangka 58,9 km/ liter, dengan ini membuatnya cocok untuk gojek ataupun grab.

BACA JUGA:Driver Gojek Merapat! Inilah 5 Motor yang Tangguh dan Irit Bahan Bakar, Siap Membawa Penumpang Kemanapun!

BACA JUGA:Mulai dari Rp 160 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubles Motor Matic Injeksi yang Cocok Untuk Ojek Online

2. Yamaha Vega Force

Selain terkenal dengan produk-produk motor maticnya, Yamaha juga terkenal dengan produk-produk motor bebeknya salah satunya adalah Yamaha Vega Force.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: