Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

Siap Menarik Penumpang! Inilah 5 Motor Bebek Irit untuk Ojek Online, Harganya Cukup Murah!

motor bebek irit untuk ojek online--Instagram/motorkutuaa

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 55,6 km/ liter, dan untuk ukuran tangki bahan bakarnya sendiri sebesar 4 liter.

Yamaha Vega Force ini, menggendong mesin berkapasitas 114 cc 1 silinder dan memiliki pendingin udara serta sudah dibekali dengan pengabut injeksi.

Mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 6,41 kW pada putaran mesin 7.000 rpm, dan untuk torsi puncaknya mencapai 9,53 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Bapak Ojol Jangan Skip! Inilah Tips Merawat Motor Ojek Online Agar Tetap Tangguh, Dijamin Nggak Sering Mogok

BACA JUGA:Driver Ojol Wajib Tau! Ini Perawatan Motor yang Harus Dilakukan Setiap Bulan Agar Awet

3. Honda Revo

Motor bebek irit untuk ojek online selanjutnya dari Honda, yaitu ada Honda Revo yang sudah cukup legendaris di Indonesia.

Honda Revo sendiri, pertama kali hadir di tahun 2007, dan dulu masih menggunakan teknologi karburator, namun sekarang sudah menggunakan teknologi injeksi yang lebih canggih dan modern.

Berkat teknologi injeksi ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit, namun tetap bertenaga, dengan ini membuatnya banyak disukai oleh konsumen, khususnya para driver grab dan gojek.

BACA JUGA:Penumpang Ojek Online Wajib tau! Inilah Tips Aman Menjadi Penumpang Ojek Online, Dijamin Terhindar dari Bahaya

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian, Ada yang Jarak Tempuhnya Hingga 150 Km

4. Yamaha Jupiter MX King

Soal ketangguhan mesin dan performanya, motor ini sudah tidak perlu diragukan lagi dan membuatnya layak diandalkan untuk pemakaian harian pengendara, terutama mereka yang bekerja sebagai driver ojek online.

Menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, sudah tidak perlu diragukan lagi performa dan tenaganya sebesar apa, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

Salah satu hal yang cukup menarik dari Yamaha MX King adalah, dilengkapi dengan Forget Piston dan DiAsil Cylinder, ini membuat performanya lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: