Toyota Hadir dengan Total 310 Titik Pelayanan Servis Kendaraan dan 111 Titik Charging Station

Toyota Hadir dengan Total 310 Titik Pelayanan Servis Kendaraan dan 111 Titik Charging Station

Toyota Hadir dengan Total 310 Titik Pelayanan Servis Kendaraan Selama Musim Mudik Lebaran 2024.-istimewa -

UNGARAN – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan program istimewa untuk para konsumen. 

Sejumlah 310 lokasi layanan servis telah disiapkan guna menjamin perjalanan yang tenang, nyaman, dan aman bagi pelanggan selama periode liburan Lebaran.

Lokasi layanan ini akan beroperasi mulai tanggal 5 hingga 15 April 2024. TAM, bersinergi dengan dealer resmi Toyota, menyediakan lokasi layanan servis yang meliputi Toyota Bengkel Siaga yang terdapat di berbagai wilayah di Indonesia, serta Toyota Posko Siaga yang berada di beberapa rute utama perjalanan mudik, melayani baik arus mudik maupun balik.

Dengan 13 Posko Siaga yang terletak di rute-rute utama mudik, termasuk satu di Rest Area Tol Ungaran KM 429A, dan 297 Bengkel Siaga yang tersebar di penjuru negeri, TAM berkomitmen memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan yang menggunakan waktu liburan Lebaran untuk pulang kampung atau berwisata.

Nasmoco Group, mendukung inisiatif Toyota, menyediakan 1 Posko Siaga dan 23 Bengkel Siaga di area Jawa Tengah dan DIY, siap melayani pemudik yang berhenti di lokasi tersebut.

Hartono Dinata, Direktur Pemasaran Nasmoco Group, menyampaikan bahwa Jawa Tengah dan DIY selalu menjadi pusat mobilitas selama musim mudik Lebaran, menghubungkan berbagai wilayah dan menjadi destinasi utama bagi pemudik dengan volume lalu lintas yang tinggi.

Menurut data dari Polda Jateng, diperkirakan sekitar 136 juta orang akan memasuki Jawa Tengah selama musim mudik Idul Fitri 2024, sementara Dinas Perhubungan DIY memperkirakan lebih dari 8,7 juta pemudik akan menuju DIY, ujar Hartono Dinata.

Posko Siaga Toyota di Rest Area Tol Ungaran, dengan ukuran 5 x 15 meter, terdiri dari tiga tenda sarnavil yang menyediakan layanan 24 jam untuk inspeksi dan perbaikan kendaraan ringan melalui dua stall service.

Untuk kenyamanan pengunjung, Posko Siaga Toyota juga menawarkan satu tenda khusus dengan fasilitas gratis seperti area tunggu yang nyaman, minuman ringan, TV, beragam camilan, obat-obatan, dan akses wi-fi.

Tim Posko Siaga, yang terdiri dari Service Advisor atau Foreman dan Teknisi, siap melayani 24 jam untuk servis ringan termasuk pemeriksaan aki, ban, wiper, rem, oli, dan lainnya.

Di Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco menyediakan 23 Bengkel Siaga Toyota, dengan 18 Bengkel yang tetap buka selama liburan Lebaran dan 5 Bengkel yang buka selama liburan namun tutup pada hari raya.

Nasmoco Emergency Assistance (NEA) juga siap memberikan layanan panggilan darurat selama periode liburan Lebaran, dari tanggal 5 hingga 15 April, untuk mendukung perjalanan mudik pelanggan.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, menekankan bahwa Toyota menghadirkan Total Mobility Solution sebagai bagian dari komitmen mereka untuk perawatan kendaraan yang merupakan langkah krusial dalam mempertahankan kepercayaan pelanggan.

Toyota memperkenalkan T-Care, program yang menawarkan bebas biaya jasa servis berkala dan suku cadang hingga servis ke-7 (maksimal 3 tahun atau 60.000 km), ditambah dengan Extended Warranty selama satu tahun atau 20.000 km bagi pelanggan yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, menjadikan garansi Toyota Indonesia selama 4 tahun atau 120.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: