Mirip Samsung S22! Ini Spesifikasi Realme C65 yang Resmi Rilis, HP Entry Level Terbaru dengan Fitur Andal

Mirip Samsung S22! Ini Spesifikasi Realme C65 yang Resmi Rilis, HP Entry Level Terbaru dengan Fitur Andal

spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis--https://www.youtube.com/@GadgetMeid

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menjadi ponsel entry level terbaru Realme, spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis baru-baru ini tidak kalah dengan para pendahulunya.

Meski baru rilis di Vietnam dan belum masuk ke Indonesia, HP ini sangat layak ditunggu karena spesifikasi tingkat dewanya.

Spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis ini mengunggulkan laar 90 Hz, chipset MediaTEk Helio Kit 85.

Realme C65 hadir dengan desain punggung baru, yakni modul kamera belakang dengan tiga kamera yang disusun vertical sejajar. Desainnya yang fresh ini mengingatkan dengan desain kamera belakang yang dimiliki oleh Samsung, khususnya Samsung S22.

BACA JUGA Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A35 yang Hampir Salib A55 Padahal Harganya Lebih Murah 1 Jutaan!

BACA JUGA Pangkas Harga Hingga Jutaan! Inilah 5 HP dengan Fitur Flagship dan RAM Up To 8 GB yang Lagi Murah Meriah

Adapun spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis berkaitan dengan kamera belakang ini menampung kamera utama 50 MP dan kamera makro 2 MP.

Realme C65 mewarisi body dengan bingkai dasar alias flat frame. Bagian layarnya pun masing mengusung desain seperti Realme C Series yang sudah rilis terlebih dahulu.

Berkaitan dengan spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis, HP ini juga dibekali dengan fitur mini kapsul 2.0. Fitur yang mirip dynamic island pada Apple ini memungkinkan animasi berupa kapsul yang melebar di area pansul kamera selfie Realme C65.

Fitur yang sebelumnya juga sudah hadir di seri Realme C55 dan Realme C67 ini bisa menampilkan berbagai informasi penting termasuk status pengisian daya ponsel.

Adapun mini kapsul 2.0 sebagai bagian dari spesfikasi Realme C65 yang resmi rilis ini mengalami pembaharuan tampilan. Fungsinya pun dibuat lebih interaktif. Pengguna bisa mendengarkan musik, mendapatkan notifikasi cuaca, mendapatkan pengingat jadwal, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA Anti Menguras Kantong! Ini 5 HP Samsung Galaxy A Series dengan RAM 6 GB yang Turun Harga Hingga 700 Ribuan!

BACA JUGA 7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

Fitur baru dari seri Realme ini juga termasuk fitur Wireless Gesture AI, di mana fitur ini memberikan pengalaman interaktif untuk menonton video pendek, berinteraksi dengan jejaring sosial, menjawab panggilan telepon, hingga membisukan panggilan masuk hanya dengan lambaian tangan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=hjq382yopw4