7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz--freepik.com

Jika kamu tidak terlalu memedulikan kamera dan lebih fokus pada spesifikasi untuk gaming, maka Vivo IQOO Z7X 5G bisa kamu jadikan pilihan yang menarik.

Dengan harga jual yang sudah turun jadi 2 jutaan doang, HP ini menawarkan chipset Snapdragon 695 PG 6 nanometer yang membuat kamu lebih mudah ke mythical glory. 

Nah, tidak hanya puas dengan performanya yang gacor, HP ini juga nawarin baterai berkapasitas 6000 mAh yang membuatmu tidak perlu sering-sering mengisi daya. Semisal daya baterainya habis, durasi recharge juga tidak akan berlangsung lama karena HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz ini sudah dilengkapi fitur fast charging 80 watt.

Sebagai HP gaming premium, seri Vivo yang satu ini juga dilengkapi sama liquid cooling biar suhu gadgetnya tidak cepat panas.

Terkait layar, Vivo IQOO Z7X 5G ini menggunakan panel IPS LCD 120 Hz yang berukuran 6,64 inchi di mana mampu menampilkan gambar beresolusi Full HD+ hingga 1080*2388 piksel.

Kamu bisa mengantongi HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz ini setelah membayar dengan harga Rp2,4 jutaan saja.

BACA JUGA Dukung Beli Gadget di Lebaran 2024, Ini 5 HP Samsung A Series yang Turun Harga Sampai 3,7 Jutaan!

BACA JUGA HP Snapdragon 8 yang Anjlok Harganya di Bulan Maret, Kapan Lagi Gadget RAM 12 GB Turun Harga Hingga 2 Jutaan?

POCO M6 Pro

Tidak jauh berbeda dengan gadget-gadget sebelumnya, POCO M6 Pro juga baru dirilis belakangan ini, tepatnya pada bulan Januari 2024. HP ini mempunyai desain layar segar dengan bezel layar tipis.

POCO M6 Pro juga tampil dengan visual memukai berkat layar AMOLED 120 Hz-nya. Layarnya juga sudah support untuk pemindai sidik jari.

Dengan persenjataan chipset Helio G99 Ultra, performanya diklaim setara dengan chipset Snapdragon 4 generai 1. Tunning pada chipset-nya tersebut juga membuat kameranya jadi lebih oke, di mana kamera belakangnya juga punya dukungan OIS dan support rekaman 1080p 60 FPS.

Segudang fitur dan kualitas dari POCO M6 Pro ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp2,9 jutaan.

HP mana dari daftar HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz di atas yang membuatmu tidak tahan untuk tidak membawanya pulang?

**AN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=5zbsb4dhzna