7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

7 HP Gaming Layar Full HD+ dengan Refresh Rate 120 Hz Super Ngebut Paling Murah, Nggak Sampai 2,5 Jutaan!

HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz--freepik.com

Dengan otak chipset Helio G99, performa gaming-nya juga diperkuat dengan fitur Xbus, di mana fitur tersebut nantinya performanya akan fokus untuk kelancaran gaming.

Nah, omong-omong, Infinix HOT 40 Pro ini juga punya kapasitas RAM 8 GB yang didukung sama fitur penambah RAM 8 GB dan penyimpanan rakssasa 256 GB. Dengan kapasitasnya yang luar biasa ini, kam bakal bisa menyimpan puluhan game berat dan data penting lainnya tanpa khawatir memori penuh.

Demi kenyamanan para gamers yang menjadi sasaran produk, HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz yang satu ini juga memberikan panel layar AMOLED berukuran 6,67 inchi. Baterainya juga didesain berkapasitas 5000 mAh agar main game tidak mendapatkan banyak interupsi karena daya baterai yang habis.

Harga ritel untuk Infinix HOT 40 Pro berada di kisaran Rp2.199.000 saja.

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Tecno Spark 20 Pro+

Sama seperti Infinix HOT 40 Pro, HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz yang satu ini juga dirilis pada bulan Februari 2024, yang mana masih termasuk baru.

HP ini juga tidak kalah memikat melalui desain layar lengkungnya. Tidak hanya itu, panel layarnya juga sudah menggunakan AMOLED 120 Hz yang super bening dan mulus.

Untuk urusan performanya, Tecno Spark 20 Pro+ sudah menggunaka Helio G99 Ultimate yang super ngebut untuk multitasking ataupun gaming menengah.

Masih seputar jeroan dari HP ini, sang vendor juga menanamkan RAM sebesar 8 GB, memori penyimpanan internal 256 GB, dan tidak ketinggalan juga baterai 5000 mAh dengan fast charging 33 watt.

Kalau kamu suka dan merasa cocok dengan spesifikasi HP gaming layar Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz yang satu ini, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA HP dengan Fitur Kamera OIS 64 MP dan Stabilisasi Tinggi Paling Murah, Kamera Bagus Harga Terjangkau!

BACA JUGA Digandrungi Gamers, Ini 5 HP Gaming Chipset Dimensity dengan Performa Tangguh yang Turun Harga Maret 2024

Vivo IQOO Z7X 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=5zbsb4dhzna