4 HP Terbaru Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Super Gahar! Sudah 5G, RAM 8 GB, dan Layar Super AMOLED 90 Hz

4 HP Terbaru Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Super Gahar! Sudah 5G, RAM 8 GB, dan Layar Super AMOLED 90 Hz

HP terbaru harga 1 jutaan dengan spesifikasi super gahar--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut akan disajikan deretan HP terbaru harga 1 jutaan dengan spesifikasi super gahar yang bisa kamu pilih di periode awal tahun 2024.

HP dengan harga yang sangat merakyat tersebut akan menawarkanmu spesifikasi dan fitur yang luar biasa.

Kamu ditawari RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB, layar Full HD+ Super AMOLED, konektivitas 5G, hingga chipset gaming yang menyokong performa HP terbaru harga 1 jutaan dengan spesifikasi super gahar berikut.

Penasaran apa saja daftarnya? Yuk, simak!

BACA JUGA 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Lebaran 2024 Spesifikasi Dewa, Dari Redmi Hingga Infinix Wireless Charging!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Redmi 13C

Dimulai dari seri 13C milik Redmi, HP harga satu jutaan ini terbilang berani menawarkan beragam spesifikasi terbaik di kelas harganya.

Mulai dari penggunaan chipset gaming MediaTek Helio G85, layar IPS LCD dengan refresh rate tinggi 90 Hz, hingga konfigurasi memori yang sangat besar mencapai RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Redmi 13C ini menawarkan tampilkan desain yang mirip-mirip seperti Redmi Note 13 Series. Dalam versi harga yang sangat terjangkau tentunya.

Selain menggunakan chipset yang cukup ngebut untuk keperluan gaming, HP ini juga menawarkan fitur NFC.

HP terbaru harga 1 jutaan dengan spesifikasi super gahar ini juga mengklaim akan ada update OS dan security patch secara berkala.

Sebagai bagian dari HP terbaru harga 1 jutaan dengan spesifikasi super gahar, Redmi 13C memiliki kapasitas baterai yang besar, yakni di angka 5000 mAh dan sudah support teknologi fast charging USB Type-C 18 watt.

Di samping kelebihan yang ditawarkan, kamu juga perlu mempertimbangkan beberapa kekurangan yang dimiliki Redmi 13C, di mana HP ini tidak menawarkan IR blaster seperti seri sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=fqv6z1ognvo