Mau Tahu Weton yang Akan Jauh dari Penyakit Kronis menurut Primbon Jawa? Lihat Faktanya

Mau Tahu Weton yang Akan Jauh dari Penyakit Kronis menurut Primbon Jawa? Lihat Faktanya

Weton yang Akan Jauh dari Penyakit Kronis-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan jauh dari penyakit kronis yang akan dibahas berdasarkan ramalan primbon jawa dalam artikel dibawah.

Penyakit kronis merupakan suatu masalah yang seringkali dialami oleh orang yang sudah lansia atau tua karena kekuatan organ tubuh yang sudah menurun.

Pasti semua orang ingin selalu sehat hingga usia tua dan panjang umur sehingga hidupnya dapat bermanfaat bagi orang yang tersayang.

Ada beberapa orang yang memiliki weton ini yang diramalkan akan panjang umur dan jauh dari penyakit-penyakit yang sangat berbahaya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan jauh dari penyakit kronis menurut pandangan dan perhitungan primbon jawa.

Berikut ini pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan jauh dari penyakit kronis yang akan dibahas khusus untukmu.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sejahtera di Usia Tua menurut Primbon Jawa? Weton ini Akan Kaya Saat Tua

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sukses dalam Mendidik Anak menurut Primbon Jawa? Anak dari Weton ini Akan Sholeh

Weton yang Akan Jauh dari Penyakit Kronis

1. Kamis Legi

Hari lahir yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada kamis, sedangkan pasarannya jatuh pada legi.

Weton yang jatuh tepat pada hari kamis legi merupakan salah satu weton yang akan jauh dari penyakit kronis menurut primbon jawa.

Karena orang yang memiliki weton pada hari kamis legi ini akan memiliki umur yang panjang dan akan selalu bisa menjaga kesehatan.

BACA JUGA:2 Masker Alami yang Menjadikan Wajah Glowing dan Awet Muda di Umur 50 Tahun, Wajah Putih Kencang Kecilkan Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: