Wajah Nampak Cerah Alami dengan 5 Cushion Tahan Lama Menutup Noda di Wajah, Make Up Awet Seharian saat Lebaran

Wajah Nampak Cerah Alami dengan 5 Cushion Tahan Lama Menutup Noda di Wajah, Make Up Awet Seharian saat Lebaran

Cushion tahan lama menutup noda di wajah.-amelcitra/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi cushion tahan lama menutup noda di wajah berikut ini cocok untuk menyempurnakan tampilan make up-mu di hari lebaran, karena formulanya yang punya coverage bagus dan tahan lama.

Di hari lebaran tentu kita sudah disibukkan dari pagi hari. Belum lagi para cewe yang harus make up karena ingin tampil cantik di hari lebaran.

Maka solusinya adalah dengan make simpel untuk look natural. Nah cushion jadi pilihan tepat karena jadi produk complexion make up yang praktis.

Coveragenya setara foundation, namun pengaplikasiaannya sepert menggunakab bedak. Cushion ini juga jenis complexion wajah yang ringan sehingga bisa digunakan setiap hari.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Anti Luntur Meski Berkeringat Seharian Saat Lebaran

BACA JUGA:Rekomendasi Top 5 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Glowing

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi cushion tahan lama yang cocok untuk dipakai di momen lebaran. Karena coveragenya yang bagus, dan awet bikin make up g luntur meski sudah panas-panasan keringetan.

Rekomendasi Cushion Tahan Lama untuk Lebaran

Berikut ini daftar cushion yang bagus dan tahan lama, cocok untuk jadi pilihan make up di hari lebaran.

1. Cushion Somethinc Hooman dan Copy Paste, Rp. 185.000

Produk cushion dari Somethinc yang viral tentu ngga ketinggalan. Terdapat 2 varian cushion.

Pertama Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ yang punya efek lebih melembabkan dengan hasil glowing, cocok untuk tipe kulit normal to dry. Kedua, Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++ yang punya hasil lebih matte , cocok tipe kulit  berminyak dan kombinasi.

Cushion dari Somethinc ini sudah full coverage sehingga bisa menutup noda di wajah dengan baik, serta pori-pori besar. Ketahanannya juga oke, awet ngga gampang luntur meski sudah beraktifitas berjam-jam.

Cushion Something punya 14 varian warna sehingga lebih mudah disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Formulanya ringan, mudah saat diaplikasikan ke wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: