Lewat Twibbon, Pemkab Batang Ajak Seluruh Masyarakat Semarakkan HUT ke-58 Kabupaten Batang

Lewat Twibbon, Pemkab Batang Ajak Seluruh Masyarakat Semarakkan HUT ke-58 Kabupaten Batang

Lewat Twibbon, Pemkab Batang Ajak Seluruh Masyarakat Semarakkan HUT ke-58 Kabupaten Batang -IST-IST

BATANG, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Kabupaten BATANG jafi momen istimewa karena bersamaan dengan bulan Ramadan. Meskipun dalam suasana yang sederhana, perayaan ini tetap sarat dengan kehikmatan dan makna.

Untuk meramaikan perayaan tersebut di dunia maya, Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, memberikan arahan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menggunakan twibbon khusus sebagai ucapan selamat HUT Kabupaten Batang.

BACA JUGA:Tak Lagi Terima Parsel, Pj Bupati Batang : Parsel yang Masuk akan Disalurkan ke yang Membutuhkan

Tidak hanya para aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Batang, namun juga masyarakat secara luas mematuhi arahan tersebut dengan mengganti foto profil di ponsel mereka menggunakan twibbon yang menunjukkan dukungan dan partisipasi dalam perayaan HUT Kabupaten Batang.

“Twibbon ini merupakan bingkai foto yang dirancang menarik dan sebagai bentuk partisipasi promosi, atau dukungan terhadap HUT Kabupaten Batang,” jelaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang, Triossy Juniarto, pada Minggu 7 April 2024.

“Melalui twibbon, kami ingin menyampaikan pesan bahwa kita semua adalah bagian dari keluarga besar Kabupaten Batang,” ungkap Triossy.

Meskipun upacara peringatan HUT Kabupaten Batang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 8 April, namun mengingat mendekati Lebaran Idulfitri dan masa cuti bersama, acara tersebut akan diundur hingga 16 April 2024.

BACA JUGA:Sambut Pemudik, Dishub Batang Siapkan Rest Area yang Bisa Tampung Hingga 30 Tempat Tidur

Upacara akan berlangsung di Alun-alun Batang dengan inspektur upacara Penjabat Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki.

Adapun kegiatan perayaan HUT Kabupaten Batang seperti kirab budaya akan diadakan pada tanggal 25 April 2024. Pengobatan gratis untuk panca indra pendengaran dan penglihatan akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 April 2024 di Pendopo Kabupaten Batang.

“Semoga perayaan ini membawa berkah dan semangat bagi seluruh masyarakat dalam membangun Kabupaten Batang menjadi lebih sejahtera,” pungkasnya. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan