Terungkap Sudah! All New Suzuki Swift 2024 Hadir dengan Revolusi Terbaru, Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback!

Terungkap Sudah! All New Suzuki Swift 2024 Hadir dengan Revolusi Terbaru, Siap Merebut Pasar Mobil Hatchback!

All New Suzuki Swift 2024--Instagram/suzukitotani

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran All New Suzuki Swift 2024 sepertinya akan membuat persaingan mobil kelas hatchback akan semakin ramai.

Sebab, beberapa sumber informasi mengatakan bahwa All New Suzuki Swift 2024 terbaru ini, hadir dengan tampilan bentuk yang lebih segar dan juga menggiurkan.

Kehadirannya benar-benar membawa banyak keunggulan dan inovasi terbaru, dan hal ini menjadikan segmen mobil hatchback perlu sedikit waspada.

Suzuki Swift sendiri, pertama kali masuk pasar mobil hatchback di tahun 2005, dan memiliki persaingan yang cukup sengit dikelasnya dengan Toyota Yaris dan juga Honda Jazz.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mobil Toyota 3 Baris Murah dan Irit Bahan Bakar yang Bisa Dipakai Bersama Keluarga

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mudah Hemat Bahan Bakar Selama Perjalanan Mudik Lebaran? Simak, Ulasannya Disini!

Meskipun demikian, Suzuki Swift sendiri sudah berani mengukuhkan posisinya sebagai primadona mobil hatchback di kelasnya dan banyak disukai oleh anak-anak muda.

Beberapa tahun belakangan ini, Suzuki Swift memang sempat vakum di pasar Indonesia, namun di tahun 2024 ini dunia otomtif kembali dibuat heboh dengan kabar mengenai kehadiran All New Suzuki Swift 2024, yang menjadi salah satu tanda awal era baru segmen mobil hatchback.

Adapun generasi terbaru ini, hadir dengan salah satu kelebihan utama yang cukup menarik untuk dimiliki, dimana generasi terbaru ini sudah menggunakan platform terbaru, platform tersebut bernama heartect baru.

BACA JUGA:Cocok Dipakai Untuk Mudik! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha Irit dan Murah, Mulai dari Rp 18 Jutaan

BACA JUGA:Mengapa Honda PCX 175cc Banyak Diminati Para Pecinta Skutik 2024? Simak, Ulasannya Disini!

Menggunakan platform terbaru, menjadikan mobil ini lebih ringan namun tetap terlihat gagah, sehingga memberikan performa mesin yang lebih optimal dan memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Perubahan yang terlihat signifikan, berasal dari bagian eksteriornya, dimana sudah menggunakan velg yang memiliki bentuk lebih modern, garis-garis body yang dinamis, sampai desain gagang pintunya pun sudah menggunakan model terbaru.

Semua tampilannya ini, benar-benar berhasil memberikan kesan yang terlihat lebih segar dan lebih menarik di hadapan para pecinta mobil khususnya segmen hatchback.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: