Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Ini 7 Weton yang Semakin Tua Semakin Kaya Raya, Rezekinya Mengalir Terus

Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Ini 7 Weton yang Semakin Tua Semakin Kaya Raya, Rezekinya Mengalir Terus

Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Ini 7 Weton yang Semakin Tua Semakin Kaya Raya, Rezekinya Mengalir Terus-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam ramalan kitab primbon jawa, ada beberapa weton yang menunjukkan bahwa semakin seseorang bertambah usia, semakin besar pula rezeki yang diperolehnya. Dimana ada 7 weton yang diprediksi memiliki peruntungan tersebut. 

Kitab primbon Jawa tidak hanya digunakan untuk menafsirkan mimpi atau memprediksi karakter seseorang, tetapi juga dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan di masa depan berdasarkan hari kelahiran seseorang. Kitab primbon Jawa mengumpulkan berbagai pengetahuan kejawen, rumus ilmu, perhitungan, dan berbagai kegiatan penting bagi perorangan maupun masyarakat.

Berikut 7 weton yang semakin tua semakin kaya raya, seperti dilansir dari Youtube Channel Pandawa Cirebon. 

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Beruntung di Tahun ini menurut Primbon Jawa, Cek Apakah Wetonmu Ada?

1. Jumat Legi

Menurut ramalan kitab primbon Jawa, weton yang pertama menunjukkan bahwa semakin seseorang bertambah usia, semakin besar pula rezeki yang diperolehnya adalah weton Jumat Legi menurut kitab primbon Jawa. Orang yang lahir pada hari Jumat Legi cenderung menyenangkan, penyabar, tabah, dan memiliki sifat dermawan.

Namun, para ahli dalam primbon Jawa juga meramalkan bahwa orang yang lahir pada hari Jumat Legi ini perlu berhati-hati dalam menggunakan uangnya. Hal ini disebabkan karena orang-orang yang lahir pada hari Jumat Legi cenderung memiliki kecenderungan untuk berjudi dan menghambur-hamburkan uang untuk hal tersebut.

Meskipun demikian, weton Jumat Legi ini diyakini akan semakin kaya raya seiring dengan bertambahnya usia mereka, dengan catatan bahwa mereka harus bijak dalam menggunakan uang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Prestasinya Bikin Bangga Ortu! Inilah 4 Weton yang Memiliki IQ Tinggi dan Kecerdasan Luar Biasa

2. Rabu Pahing

Weton yang kedua yang menurut kitab primbon Jawa menunjukkan bahwa semakin seseorang bertambah usia, semakin besar pula rezeki yang diperolehnya adalah weton Rabu Pahing. Orang yang lahir pada hari Rabu Pahing dikenal sebagai sosok yang luas dalam pergaulan, pandai menarik perhatian, serta cenderung suka menolong sesama. Mereka juga pandai dalam menyimpan rahasia dan selalu menepati janji.

Namun, menurut ramalan kitab primbon Jawa, para pemilik weton Rabu Pahing juga harus pandai dalam mengatur keuangan mereka. Hal ini disebabkan karena para pemilik weton Rabu Pahing cenderung boros. Weton Rabu Pahing ini diyakini semakin tua semakin kaya raya karena rezeki mereka selalu dilancarkan. 

3. Selasa Pahing

Weton yang menunjukkan bahwa semakin seseorang bertambah usia, semakin besar pula rezeki yang diperolehnya adalah weton Selasa Pahing. Orang yang lahir pada hari Selasa Pahing cenderung memiliki sifat yang supel, ramah, berwibawa, suka menolong, hidup mandiri, serta sangat tekun dan disiplin dalam bekerja. Mereka juga cenderung memiliki kecerdasan yang tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube pandawa cirebon